Achraf Hakimi: Inter Milan Belum Pikirkan Scudetto

Achraf Hakimi: Inter Milan Belum Pikirkan Scudetto

Diposting pada

Berita Liga Italia: Pemain sayap Inter Milan, Achraf Hakimi, menegaskan bahwa Nerazzurri hingga kini belum memikirkan terkait peluang mereka untuk menjadi juara di musim ini. Hakimi memastikan Inter hanya fokus untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Inter Milan hingga giornata ke-30 Serie A masih perkasa di puncak klasemen dengan koleksi 74 poin. Mereka unggul 11 angka dari AC Milan di peringkat kedua yang artinya dari delapan pertandingan tersisa, Inter hanya butuh empat hingga lima kemenangan lagi untuk menyegel gelar juara.

Meski demikian, Achraf Hakimi menegaskan bahwa saat ini skuat Inter sama sekali belum memikirkan terkait peluang mereka untuk merengkuh Scudetto yang pertama sejak tahun 2010. Pemain asal Maroko itu memastikan bahwa Nerazzurri saat ini hanya fokus untuk meraih kemenangan demi kemenangan pada laga-laga selanjutnya. Pada pertandingan berikutnya, Inter akan tandang ke markas Napoli di Stadio Diego Armando Maradona, Senin (19/4) dini hari WIB.

“Banyak orang berpikir bahwa persaingan sudah berakhir karena selisih yang kami berhasil buat dengan tim-tim lain, namun kami tidak memiliki pola pikir seperti itu,” ujar Hakimi dilansir dari laman resmi Inter.

“Masih ada beberapa laga yang harus dimainkan, dan kami perlu menjalaninya satu demi satu. Sekarang kami fokus terhadap pertandingan berikutnya menghadapi Napoli pada Senin dini hari.”

“Dalam beberapa pertandingan tersisa, kami harus berada dalam kondisi terbaik. Hal ini belum berakhir, kami harus melihat bagaimana hal ini berlangsung sebelum menyingkirkan berbagai keraguan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Inter Milan