Andre Drummond Bakal Lakukan Debut Lawan Bucks

Andre Drummond Bakal Lakukan Debut Lawan Bucks

Diposting pada

Berita Basket NBA: Pelatih Los Angeles Lakers, Frank Vogel mengatakan bahwa Andre Drummond bakal melakukan debut saat menghadapi Milwaukee Bucks. Dia akan menggantikan posisi Marc Gasol sebagai starter.

“Saya pikir tingkat kegembiraan bagi saya berada pada titik tertinggi sepanjang masa,” kata Drummond kepada wartawan Selasa melalui panggilan konferensi video menyusul latihan penuh pertamanya dengan tim sejak menyetujui persyaratan selama akhir pekan.

Praktis, ini akan menjadi aksi pertandingan pertama Drummond sejak 12 Februari, setelah itu Cleveland Cavaliers mengeluarkannya dari lineup saat mencoba mencari mitra dagang untuk memindahkan pusat veteran sembilan tahun itu.

Sementara, Andre Drummond menggolongkan PHK yang lama sebagai “gila,” dia terdengar yakin tentang di mana kondisinya saat mengikuti sesi latihan pertamanya di Los Angeles. “Saya merasa luar biasa. Saya tidak kehabisan napas,” ujar Drummond, sebagaimana diberitakan ESPN.

Kedatangan Drummond ke Lakers menimbulkan pertanyaan bagaimana masa depan Gasol. Montrezl Harrell sudah menempati posisi center cadangan dan telah menjadi salah satu pemain Lakers yang paling konsisten. Dia rata-rata berhasil mencetak 15,2 poin dengan mencapai persentase 63,8% persen dan 6,8 rebound dalam 25,3 menit per game.

Gasol, yang menandatangani kontrak dua tahun dengan di offseason setelah Lakers menukar JaVale McGee dan melihat Dwight Howard bergabung dengan Philadelphia 76ers sebagai agen bebas, mengalami musim pertama yang sulit dengan ungu dan emas.

Gasol rata-rata berada di posisi terendah dalam karir dalam poin (4,8), rebound (3,9) dan persentase gol lapangan (40,4%) dan baru-baru ini terkena COVID-19, yang menyebabkan dia kehilangan sembilan pertandingan berturut-turut.

“Marc mengalami kesulitan dengan protokol kesehatan dan keselamatan dan beberapa hal lainnya,” kata Vogel, sebagaimana diberitakan ESPN.

“Dia dicintai di sini. Orang-orang ini sangat menghormatinya. Dia benar-benar profesional dalam menangani ini. Kami akan membutuhkan ketiga center kami selama dorongan playoff ini, semoga kejuaraan ini berjalan. Dan dia seorang profesional sejati.”

Artikel Tag: andre drummond, los Angeles lakers