Andrea Pirlo Peringatkan Juventus: 'SPAL Bisa Berbahaya'

Diposting pada

Berita Liga Italia: Andrea Pirlo memperingatkan Juventus bahwa lawan mereka pada babak perempat final Coppa Italia pada Kamis (28/1) dini hari nanti WIB, SPAL, bukanlah sekadar tim Serie B, sebab mereka bisa memberikan ancaman yang berbahaya.

I Bianconeri akan melanjutkan petualangannya di pentas sepak bola Italia dengan menghadapi wakil Serie B SPAL di Allianz Stadium.

Lawan mereka terbilang mudah di atas kertas karena di tempat lain, Lazio bersua dengan Atalanta dan AC Milan baku hantam dengan rival sekotanya, Inter Milan, yang dimenangkan oleh Nerazzurri dengan skor 2-1 semalam.

Kendati demikian, Andrea Pirlo menolak untuk meremehkan tim asal Ferrara ini, karena mereka memiliki potensi untuk menyakiti Juventus.

“Ada banyak ancaman dalam pertandingan ini, sebab kami menghadapi sebuah tim yang hanya ada di Serie B di atas kertas,” kata sang pelatih kepada¬†JTV.

“Jika kami melihat kepada negara lain, kami bisa lihat bahwa Bayern Munich tersisih dari ajang piala domestik mereka dari tim kasta kedua, demikian pula dengan Real Madrid.

“Kami harus melakoni laga ini dengan menganggapnya sebagai partai sulit. Tujuan kami adalah untuk melenggang ke fase berikutnya, jadi kami akan memerlukan konsentrasi tertinggi. SPAL benar-benar telah tampil baik di Coppa Italia dan Serie B pada musim ini, kami tidak boleh meremehkan mereka.”

Biancazzurri telah melakoni tiga laga di Coppa Italia, dengan dua di antaranya adalah menaklukan dua tim Serie A, yaitu Crotone dan Sassuolo, selagi I Bianconeri memerlukan masa tambahan waktu untuk bisa menundukkan Genoa dengan skor 3-2 pada putaran sebelumnya.

Artikel Tag: Andrea Pirlo, Juventus, Spal, Coppa Italia