Andreas Pereira Masih Masuk Rencana Solskjaer di Musim Depan

Diposting pada

Berita Sepakbola: Gelandang muda Manchester United, Andreas Pereira, dikabarkan masih masuk ke dalam bagian rencana Ole Gunnar Solskjaer di musim depan. Masa depan Pereira sendiri saat ini dipertanyakan usai sang pemain kesulitan untuk tampil reguler di tim utama.

Dalam beberapa bulan terakhir, masa depan Pereira di Manchester United mulai dipertanyakan setelah sang pemain di sepanjang musim ini kesulitan untuk tampil reguler di tim utama. Terlebih sejak kedatangan Bruno Fernandes pada Januari lalu, Pereira lebih sering berperan sebagai penghangat di bangku cadangan.

Bahkan sejak restart Premier League musim ini pada pertengahan Juni lalu, Pereira baru tampil sebanyak dua kali saja. Itu pun sebagai pemain pengganti. Jika di total, sepanjang musim ini pemain berusia 24 tahun itu baru tampil sebanyak 39 kali di semua kompetisi dengan sumbangan dua gol dan empat assist.

Kondisi tersebut lantas membuat pemain lulusan akademi sepakbola Man United tersebut mulai dihubung-hubungkan dengan beberapa klub. Santos menjadi calon terkuat untuk menampung Pereira di musim panas mendatang kendati beberapa klub La Liga dikabarkan juga memiliki ketertarikan serupa.

Namun berdasarkan kabar yang dilansir dari surat kabar asal Belgia, Het Belang van Limburg, Pereira diklaim masih masuk ke dalam rencana Solskjaer di musim depan. Bahkan sang manajer diklaim menolak untuk memasukkan nama Pereira ke dalam daftar jual klub di jendela transfer selanjutnya.

Peluang Man United untuk mempertahankan Pereira nyatanya cukup besar. Pasalnya sang pemain masih terikat kontrak hingga Juni 2023 mendatang.

Artikel Tag: Andreas Pereira, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer