Arthur Melo Tiba di Turin untuk Jalani Tes Medis Bersama Juventus

Diposting pada

Berita Liga Italia: Arthur Melo sudah mendarat di kota Turin menjelang tes medisnya bersama Juventus, yang dijadwalkan untuk terlaksana pada hari Minggu (28/6) ini.

Sang gelandang tim nasional Brasil tersebut telah mendarat di bandara Caselle di kota Turin dengan menggunakan pesawat pribadi pada hari Sabtu (27/6) malam waktu setempat.

Berdasarkan warta yang dirilis oleh surat kabar asal Spanyol, Sport, dia ditemani oleh beberapa orang anggota keluarga dan mantan direktur Barcelona, Robert Fernandez.

Arthur akan menyelesaikan proses kepindahannya ke Juventus dengan status permanen bernilai 70 juta euro (1,1 triliun rupiah), selagi Miralem Pjanic akan pindah ke Barcelona dengan harga 60 juta euro (959 miliar rupiah).

Pada dasarnya, ini merupakan transfer barter, namun Juventus akan menambah 10 juta euro (160 miliar rupiah) untuk melengkapi kekurangan harga di antara kedua pemain.

Sebagaimana Arthur, Pjanic juga diharapkan untuk melaksanakan tes medisnya untuk Barcelona pada hari Minggu ini. Namun karena pembatasan aturan bepergian seiring dengan pandemi virus corona, Sky Sport Italia mewartakan bahwa akan lebih baik jika Pjanic juga melakukan tes medisnya di Turin.

Kendati begitu, Calciomercato tetap mewartakan bahwa Pjanic akan terbang ke Barcelona untuk melaksanakan tes medisnya.

Kedua klub terburu-buru untuk menyelesaikan transfer ini sebelum tahun fiskal 2019/2020 ditutup pada 30 Juni mendatang, namun Arthur dan Pjanic baru akan menjadi bagian dari klub baru masing-masing pada musim depan.

Artikel Tag: arthur melo, Barcelona, Juventus, Miralem Pjanic