Artis Riza Shahab Kembali Ditangkap, Persis Dua Tahun Setelah Kasus Serupa Tahun 2018

Diposting pada

vwrides.com – Rehabilitasi tak menjamin seseorang sembuh dan tak mengulang perbuataannya. Artis Riza Shahab salah sau buktinya.

Dia kembali berurusan polisi. Masih sama seperti dua tahun lalu. Kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Wakil Direktur Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Sapta Maulana mengatakan, Riza Shahab ditangkap Jumat malam (10/4/2020). 

Namun, Sapta Maulana belum menjelaskan lebih rinci kronologi penangkapan tersebut. Dia bilang, masih dalam pengembangan.

Riza Shahab pernah ditangkap dalam kasus yang sama dua tahun lalu. Tepatnya pada 13 April 2018. Hampir persis dua tahun. 

Saat itu Riza ditangkap bersama teman wanitanya di apartemen di Jakarta Selatan. Riza hanya menjalani direhabilitasi. Ternyata terulang lagi.

Riza Shahab lahir di Jember, 25 Oktober 1989. Dia adalah seorang aktor berdarah Arab-Indonesia. Memulai karier film lewat sinetron Cerita SMA. 

Di sinetron tersebut, ia dimemerankan tokoh yang bernama Fahri. Ia tercatat sebagai alumnus SMA Negeri 3 Jember dan kuliah di Universitas Muhammadiyah Malang Jurusan Ilmu Komunikasi.

Dia pernah dekat dengan komedian Fitri Tropica. Namun hubungan mereka kandas. Kini ia tengah dekat dengan akris Deasy Bouman.

Selain Cerita SMA, seumlah sinetron yang dibintangi Riza Shahab antara lain, Safa dan Marwah, Sejuta Cinta Marshanda, Bonar Muda, hinggga Karunia.

Sementara FTV yang dibintanginya antara lain, Cantik-Cantik Bau Kambing, Cintaku untuk Neng Lilis, Siti Duileh Mencari Cinta,Princess From Kandang Kuda, Petaka Penipu Kotak Amal, Petaka Gincu Pemikat, hingga Antara Kau, Aku dan Papaku.
(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s);
js.id = id;
js.src = “//connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1&appId=633894270083518&version=v3.2”;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));