Atletico Madrid Tantang Juara Bertahan Bayern Munich di Grup A UCL

Diposting pada

Berita Liga Champions:Atletico Madrid tergabung Grup A penyisihan grup Liga Champions musim 2020/21 bersama dengan juara bertahan Bayern Munich, RB Salzburg dan Lokomotiv Moscow.

Atletico Madrid tampil luar biasa untuk bisa lolos ke Liga Champions edisi 2020/21 dan mereka saat ini telah mengetahui calon lawan di Grup A yakni Bayern Munich, Red Bull Salzburg dan Lokomotiv Moscow.

Bayern telah memenangkan lima trofi 2019 dan dipastikan akan menjadi favorit untuk memuncaki grup sementara Atletico Madrid harus memastikan tidak akan tergelincir melawan dua tim lainnya.

Tim besutan Diego Simeone menempati pot dua di pengundian fase grup dan akan berusaha untuk mengalahkan Bayern di Liga Champions untuk kali pertama dalam 11 pertandingan.

Kedua tim pernah saling berhadapan di semifinal UCL musim 2015/16 saat itu pelatih Diego Simeone sukses membawa Los Rojiblancos ke final dengan kemenangan gol tandang.

Lucas Hernandez akan menghadapi eks timnya meski defender asal Perancis tersebut mengalami mekesulitan untuk menunjukkan penampilan impresif bersama Die Bavarian karena masalah cedera yang dialaminya.

Sementara musim lalu Los Rojiblancos terhenti di babak perempat final setelah disingkirkan wakil Jerman, RB Leipzig pada Agustus lalu. Sedangkan The Bavarians sukses menjadi juara dengan mengalahkan Paris Saint-Germain di final yang berlangsung di Portugal.

Los Colconeros finis di peringkat tiga La Liga untuk lolos ke UCL musim ini sedangkan Bayern berstatus sebagai juara Bundesliga.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Bayern Munich, liga champions