Austria Finis Kedua di Kualifikasi Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2021

Diposting pada

Berita Badminton : Austria finis kedua di grup kualifikasi 3 Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2021 setelah berhasil mengalahkan Slovakia dengan skor akhir 3-2.

Setelah kejutan kecil pada hari pembukaan kualifikasi, di mana tim Austria mengalahkan Republik Ceko, tuan rumah berada di posisi terdepan untuk finis kedua dalam grup setelah tim Belanda, yang sebelumnya pada Sabtu merebut tempat di Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2021.

Bagi tuan rumah, penting untuk finis kedua di grup:

“Kami ingin menunjukkan bahwa kami melakukan pekerjaan dengan baik selama masa-masa sulit yang kami alami, dan bahwa kami melakukan latihan yang baik di rumah. Itu juga akan menunjukkan bahwa kami berada di jalur yang benar, dan bahwa suatu hari kami bisa finis pertama dan memainkan Kejuaraan Eropa,” kata Dominik Stipsits.

Ganda untuk tuan rumah, tunggal untuk Slowakia Stipsits dan rekannya Serena Au Young mengamankan poin pertama bagi tuan rumah yang menang melawan Milan Dratva dan Katarina Vargova, sebelum tim Slovakia bangkit kembali untuk memenangkan tunggal putri dan tunggal putra.

Setelah ganda putri semuanya kembali imbang. Katarina Hochmeier dan Serena Au Yeong menang dalam tiga pertandingan, dan dengan demikian pemenang harus ditentukan pada pertandingan final, yang juga merupakan pertandingan bulu tangkis kompetitif terakhir di tingkat internasional pada tahun 2020.

“Itu adalah kemenangan penting bagi tim. Sekarang kami hanya berharap anak-anak itu bersemangat,” kata Katarina Hochmeier .

Ganda putra tuan rumah, Philip Birker dan Dominik Stipsits menjadi favorit melawan pemain muda Andrej Antoska dan Jakub Horak, dan dengan kemenangan kedua pada hari Stipsits melakukan tugasnya dan mengamankan tempat kedua untuk tim Austria .

“Ini klise, tapi apakah benar bahwa tim adalah kuncinya minggu ini. Kami memiliki semangat yang baik dan inilah mengapa kami juga memenangkan banyak pertandingan dekat,” kata Birker .

Belanda pada akhirnya finis di puncak Grup 3 Kejuaraan Beregu Campuran Eropa dengan Austria di urutan kedua, Republik Ceko ketiga, dan Slowakia keempat .

Artikel Tag: austria, Belanda, Kejuaraan Beregu Campuran Eropa