Bale Didesak untuk Berbicara dengan Madrid Bahas Masa Depan

Diposting pada

Berita Liga Spanyol: Mantan pelatih Wales, John Toshack menyarankan kepada Gareth Bale harus duduk bersama dengan pihak klub, Real Madrid untuk memecahkan mengenai masa depannya.

Pria yang juga pernah melatih Real Madrid tersebut meyakini posisi mantan pemain Tottenham Hotspur itu, akan membaik jika dia bersedia lebih terbuka kepada publik terkait masalahnya di Santiago Bernabeu.

Pemain berusia 31 tersebut sering disimpan dicadangan oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane pada musim ini, dia hanya mencatat 20 penampilan di semua kompetisi dan terlihat canggung ketika El Real merayakan gelar juara LaLiga Spanyol.

Sebenarnya, Bale nyaris merapat ke klub asal China di awal musim, namun sekarang terlihat bakal bertahan sebagai pemain pelengkap, kecuali ada klub yang bersedia membayar gaji 15 juta eur per musim.

Sampai saat ini, Bale yang berperan mengantarkan Madrid menjuarai Liga Champions Eropa sebanyak empat kali, masih pemain dengan gaji tertinggi di tim berjuluk Los Blancos itu.

Situasi sekarang membuat Bale terlihat seperti membuang-buang bakatnya dan Toshack ingin kondisinya berubah. “Hal-hal seperti ini terlalu sering terjadi. Tidak ada perubahan dan pelatih punya opsi lain. Dia harus duduk, berbicara dan menyelesaikan masalah,” ujarnya di BBC Radio Wales

Sementara itu, Jonathan Barnett, agen Bale, berulangkali menyebut kliennya bisa meninggalkan Real Madrid. Namun, Toshack mengatakan bakal lebih menghargai jika yang berbiara adalah sang bintang.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, Zinedine Zidane