Bek Atalanta Ini Tak Bisa Menolak Jika PSG dan Spurs Menawari Untuk Pindah

Diposting pada

Berita Liga Italia: Bek kanan milik Atalanta yakni Timothy Castagne, mengaku tak bisa menolak jika dua raksasa Eropa yaitu Paris Saint-Germain dan Tottenham Hotspur menawarinya kesempatan untuk berganti seragam klub.

Dalam beberapa pekan terakhir, PSG dan Spurs memang diberitakan amat serius memburu servis bek asal Belgia tersebut di bursa transfer musim panas ini.

Castagne sendiri pun mengetahui ketertarikan kedua klub tadi. Pemain berusia 24 tahun ini berkata ia akan mengangguk setuju jika kedua klub tadi mengajukan tawaran yang konkret musim panas ini.

“Saya pikir sudah saatnya bagi saya untuk mencari petualangan baru. Kendati demikian, saya juga tak akan kecewa apabila harus menetap di Bergamo,” ucapnya dalam wawancara dengan La Derniere Heure.

“Saya bangga dengan (berita ketertarikan) ini. Itu menunjukkan bahwa kerja keras saya selama ini telah menunjukkan hasil. Saya harap semoga ketertarikan mereka berujung pada tawaran yang konkret.”

Castagne diketahui sebagai penggemar berat Arsenal sejak kecil. Apakah ia tidak terpikir untuk lebih memprioritaskan pindah ke seteru abadi Spurs tersebut?

“Saya dulu menggemari mereka saat Thierry Henry masih bermain di sana. Sekarang, saya tidak begitu mengidolakan Arsenal lagi.”

“Anda harus jujur pada diri anda sendiri. Ketika tim seperti PSG dan Tottenham datang mengetuk pintu, tentu saja anda tidak bisa berkata tidak kepada mereka,” tutup Castagne.

Artikel Tag: Timothy Castagne, Liga Italia, Serie A, Atalanta, PSG, Tottenham Hotspur