Benevento Minati Servis Bintang Muda Lazio

Diposting pada

Berita Transfer: Klub promosi anyar di Serie A, Benevento dikabarkan berminat terhadap servis bintang muda milik Lazio, Nicolo Armini di bursa transfer musim panas ini. Sang pemain baru saja meneken perpanjangan kontrak dengan Biancocelesti.

Seperti dilansir surat kabar Corriere dello Sport, Benevento yang baru saja promosi ke Serie A berminat untuk merekrut pemain muda Lazio, Nicolo Armini sebagai pemain pinjaman untuk musim 2020/21 mendatang. Sang defender telah melakoni debutnya bersama tim besutan Simone Inzaghi pada musim 2018/19 di Liga Europa kontra Apollon Limassol.

Armini baru saja meneken perpanjangan kontrak dengan Biancocelesti yang kabarnya akan mengikatnya hingga setidaknya sampai 2023 mendatang dana gen sang pemain, Mino Raiola telah mencari tim yang ideal yang bisa menampung defender 19 tahun tersebut sebagai pemain pinjaman musim depan guna mendapatkan menit bermain bersama tim utama.

Salah satu opsi yang paling memungkinkan adalah klub Serie B, Salernitana, yang juga dimiliki sebagian oleh Presiden Lazio, Claudio Lotito. Kabar lebih lanjut menyebutkan sebuah pertemuan telah dijadwalkan antara direktur olah raga Lazio, Igli Tare dan direjtur Benevento, Pasquale Foggia untuk membahas kemungkinan transfer Armini.

Benevento sendiri baru merasakan kompetisi Serie A selama satu kali sepanjang sejarah klub yakni pada musim 2017/18 dan musim depan untuk kali kedua juara Serie B musim 2019/20 ini turut bersaing di liga utama Italia. Gli Stregoni saat ini dilatih oleh Filippo Inzaghi yang merupakan kakak pelatih Lazio, Simone Inzaghi.

Artikel Tag: Lazio, Benevento, Nicolo Armini