Berbatov Peringatkan Pemain MU Untuk Tak Membiarkan Liverpool Menyamai Rekor Liga Premier Mereka

Diposting pada

Berita Liga Premier: Legenda Manchester United, Dimitar Berbatov, meminta para pemain United yang sekarang untuk melakukan ‘segalanya’ yang mereka bisa untuk menghentikan Liverpool menyamai rekor 20 kali juara Liga Premier mereka.

Setelah menunggu selama 30 tahun, Liverpool musim ini berhasil menjuarai Liga Premier untuk ke-19 kalinya, dan sekarang mereka hanya terpaut satu kemenangan lagi sebelum menyamai rekor Setan Merah.

Musim ini anak buah Jurgen Klopp seolah tak bisa dihentikan dengan 28 kali kemenangan dalam 31 kali laga Liga Premier.

Sementara United yang sebelumnya terpuruk setelah kepergian Sir Alex Ferguson, kini terlihat mulai bangkit dibawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer, dan Berbatov memperingatkan para pemain di mantan klubnya itu untuk tak membiarkan Liverpool menyamai rekor United.

“Saya tak pernah berpikir bahwa Liverpool akan kembali menjadi begitu dominan,” kata Berbatov pada Betfair.

“Klopp sudah ada disana selama 5 tahun, dan tampak bahwa saat anda menemukan sosok yang tepat, mungkin memang butuh waktu bagi manajer untuk beradaptasi, tapi kemudian sukses akan datang.

“Saat saya masih menjadi pemain di Old Trafford, kami berpikir bahwa kesuksesan United akan berlanjut selamanya, Liverpool sekarang sudah sangat dekat dengan rekor United, dan saya yakin mereka ingin menyamai itu.

“Saya tak lagi di United, saya tak bisa menghentikan itu terjadi, tapi saya harap pemain-pemain saat ini akan melihat bahwa Liverpool sudah makin dekat dan mencoba memastikan agar itu tak terjadi.”

Artikel Tag: Manchester United, Dimitar Berbatov, Liga Premier