Bernd Leno Bicara Tentang Masa Depannya di Arsenal

Bernd Leno Bicara Tentang Masa Depannya di Arsenal

Diposting pada

Berita Liga Inggris: Penjaga gawang Arsenal, Bernd Leno, mengatakan dia belum memulai pembicaraan kontrak baru dengan klub dan dia sangat terbuka tentang masa depannya.

Pemain berusia 29 tahun itu hanya memiliki sisa dua tahun dari kontraknya saat ini di Emirates Stadium, setelah bergabung dari Bayer Leverkusen pada 2018. Diskusi tentang perpanjangan masa tinggalnya belum dimulai sampai detik ini.

Meskipun mengakui dia senang dengan kehidupannya di London utara, Bernd Leno tidak terburu-buru untuk memutuskan langkah selanjutnya dan dia bisa saja memikirkan petualangan baru di masa mendatang.

“Belum dan saat ini belum waktunya bicara tentang masa depan,” kata dia, mengutip dari Goal. “Saya tahu bahwa saya masih memiliki dua tahun tersisa di kontrak saya dan saya juga berusia 29 tahun. Untuk seorang penjaga gawang, itu tidak terlalu tua. Saya masih punya beberapa tahun lagi.

“Saya sangat senang di klub ini. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi saya terbuka untuk segalanya. Mungkin untuk petualangan baru atau bertahan di Arsenal. Seperti yang saya katakan, saya tidak memikirkan masa depan saya karena dua tahun adalah waktu yang lama. Saat ini tidak ada percakapan dengan klub atau apapun.”

Ini bukanlah musim yang mudah bagi Leno karena The Gunners masih berkutat di papan tengah Premier League, dan dia mengakui perubahan yang dilakukan timnya di pertanahan tidak banyak membantu.

“Tidak pernah mudah bila Anda mengubah pertahanan sepanjang waktu,” lanjut kiper asal Jerman itu. “Saya tidak berpikir ini adalah alasan. Kami memiliki begitu banyak pertandingan sehingga harus melakukan rotasi. Kami mengalami beberapa cedera jadi itu normal.

“Ini bukan hanya tentang pertahanan atau hubungan antara pertahanan dan penjaga gawang. Seluruh tim yang melindungi gawang. Seperti yang saya katakan, terlalu mudah untuk mengatakan kami terlalu sering mengubah pertahanan.”

Artikel Tag: Bernd Leno, Arsenal