Bitcoin Tunjukkan Tren Menguat karena Pesanan Beli Besar-besaran

Diposting pada

Dilansir dari NewsBTC, Bitcoin tampaknya saat ini diperdagangkan pada wilayah harga yang sangat penting, karena reaksinya terhadap perlawanan yang dihadapinya di angka $9.000 dapat menentukan tren BTC dalam minggu-minggu dan bulan-bulan mendatang.
Para analis mencatat bahwa mereka secara luas mengharapkan reaksi Bitcoin pada level ini untuk akhirnya menghasilkan pergerakan naik. Faktor lain yang dapat membantu Bitcoin menemukan momentum bullish lebih lanjut adalah kenyataan bahwa whale melakukan pesanan beli Bitcoin dalam jumlah besar. Ini menunjukkan bahwa untuk membuat pasar bitcoin melemah (bear) akan membutuhkan sejumlah besar tekanan jual agar memicu pergerakan harga ke bawah.
Pada saat penulisan artikel di NewsBTC, Bitcoin diperdagangkan di bawah $8.900, tidak beda jauh dengan harga yang diperdagangkan selama beberapa hari dan minggu terakhir.
Perrjuangan BTC, yang sedang berlangsung pada perdagangan sideways tepat di bawah resistensi kunci $9.000, menjadi tanda pasar menguat (bullish). UB, seorang analis kripto terkenal, mencatat bahwa BTC siap untuk bergerak menuju $9.100.
“Faktor penting lain yang harus dipertimbangkan dalam jangka pendek adalah bahwa mayoritas likuiditas penjual telah bergeser dari $9.000 menjadi $9.500. Ini muncul ketika bull telah secara emosional merusak bear,” kata analis Jacob Canfield.
Dikarenakan whale menumpuk pesanan pembelian BTC tepat di bawah harga saat ini dan bear mundur menuju daerah $9.000 tengah, tampaknya pergerakan ke atas besar-besaran akan segera terjadi.
Sumber: NewsBTC
Like this:Like Loading…

Related