Borja Valero Segera Dapatkan Kontrak Baru dari Inter Milan

Diposting pada

Berita Sepakbola: Gelandang senior Inter Milan, Borja Valero, dikabarkan akan segera mendapatkan perpanjangan masa bakti dari manajemen La Beneamata. Kabarnya pemain berusia 35 tahun itu akan mendapatkan kontrak satu tahun lagi.

Perjalanan karier Valero di Inter Milan sebelumnya diprediksi akan berakhir di penghujung musim ini. Selain kontraknya yang akan habis, Valero juga dikabarkan sudah tak masuk lagi ke dalam rencana Antonio Conte di musim depanmengingat usianya kini sudah tak lagi muda. Untuk itu sang manajer kabarnya akan mencari alternatif lain yang usianya jauh lebih muda untuk memperkuat lini tengah timnya.

Namun semenjak Serie A musim 2019/20 kembali dilanjutkan pada Juni lalu setelah sebelumnya ditangguhkan akibat pandemi virus corona, Valero selalu tampil di setiap pertandingan Inter. Bahkan tiga diantaranya dia tampil sebagai starter. Jika ditotal, maka di sepanjang musim ini Valero telah tampil sebanyak 22 kali di semua kompetisi dengan sumbangan tiga gol.

Dilansir dari Gazzetta dello Sport, komitmen serta kerja kerasnya yang dia tunjukkan di setiap pertandingan telah mendapatkan perhatian dari Conte. Terlebih Valero dikenal sebagai sosok pemain yang bisa dengan mudah memahami taktik yang diinginkan oleh sang manajer.

Oleh sebab itu, manajemen klub kabarnya berencana untuk menawarkan perpanjangan kontrak kepada Valero. Kesepakatan baru tersebut nantinya akan menahan pemain asal Spanyol itu di San Siro hingga musim panas tahun 2021 mendatang.

Artikel Tag: Borja Valero, Inter Milan, Antonio Conte