Bristol City Ingin Rekrut John Terry Sebagai Pelatih

Diposting pada

Berita Transfer: Klub kasta kedua liga Inggris, Bristol City dikabarkan ingin menawarkan kursi kepelatihan kepada John Terry, yang saat ini bekerja sebagai asisten pelatih Dean Smith di Aston Villa.

Bristol City dikabarkan ingin menjadikan manajer Rangers FC saat ini, Steven Gerrard sebagai kandidat utama untuk melatih klub divisi Championship ini, guna menggantikan Lee Johnson yang pada beberapa minggu sebelumnya telah dipecat oleh manajemen Bristol dari kursi kepelatihan.

Sebagai tambahan informasi, saat ini klub berjuluk The Robins ini sementara ditangani oleh manajer interim mereka, Dean Holden setelah sebelumnya bekerja sebagai asisten dari Lee Johnson yang baru saja dibebas tugaskan oleh Bristol.

Namun, Gerrard dikabarkan tidak tertarik dengan tawaran tersebut dan lebih memilih untuk melanjutkan pekerjaannya di Rangers, yang saat ini telah memasuki tahun ketiganya bersama klub yang berbasis di Glasgow, Skotlandia ini.

Dilansir dari express, Bristol lantas dikabarkan beralih menawarkan pekerjaan tersebut kepada John Terry, yang saat ini masih bekerja sebagai asisten pelatih Dean Smith di Aston Villa.

Musim ini menjadi musim ketiga bagi Terry menjadi asisten pelatih di klub yang saat ini tengah berjuang untuk lolos dari jerat degradasi dari Premier League ini.

Terry sendiri dikabarkan tertarik dengan tawaran untuk menukangi Bristol, menyusul legenda Chelsea tersebut pada beberapa waktu silam, sempat menyatakan keinginannya untuk menjadi seorang pelatih setelah ia gantung sepatu pada 2018 lalu.

Ditambah lagi, saat ini, rekannya kala masih berseragam Chelsea dulu, Frank Lampard telah menjadi pelatih muda yang namanya patut diperhitungkan di jagad sepak bola Inggris.

Artikel Tag: John Terry, Steven Gerrard, Aston Villa, Bristol City