Bruno Fernandes Diklaim Sebagai Pemain Terbaik MU Musim ini

Diposting pada

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Wes Brown, memberikan pujian setinggi langit bagi pengaruh besar yang diberikan oleh Bruno Fernandes kepada Setan Merah. Bahkan Brown sampai menyebut Fernandes sebagai pemain terbaik MU di musim ini.

Performa Fernandes bersama Manchester United di sepanjang paruh kedua musim ini terus menjadi buah bibir. Pasalnya sejak didatangkan MU dari Sporting Lisbon pada Januari lalu, pemain berusia 25 tahun tersebut memberikan dampak yang sangat besar bagi penampilan The Red Devils.

Bahkan sejak kedatangannya di Old Trafford, Man United sempat mencatatkan 19 pertandingan tanpa tersentuh kekalahan di semua kompetisi hingga akhirnya dihentikan oleh Chelsea di babak semifinal Piala FA. Hingga akhirnya dampak Fernandes semakin terlihat saat menumbangkan Leicester City di laga pamungkas dan memastikan United finis di peringkat ketiga sekaligus mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan,

Atas kinerja mengesankan yang ditunjukkan oleh Fernandes, Brown lantas memberikan pujian setinggi langit bagi sang pemain. Bukan hanya itu, Brown sampai menyebut Fernandes sebagai pemain terbaik Man United di musim ini.

“Saya harus mengatakan bahwa Bruno adalah pemain terbaik United musim ini. Dia memang baru datang di bulan Januari namun seperti yang sering kita bahas sebelumnya bahwa dia telah mengangkat performa seluruh tim serta membawa sedikit dimensi lain ke dalam skuad,” ujar Brown kepada MUTV.

“Dari Mason [Greenwood], Rashy [Marcus Rashford], dan [Anthony] Martial telah mendapatkan keuntungan dari kedatangannya di tim.”

“Saya pikir semua pemain sangat tergantung kepadanya saat ini – bukan hanya tergantung – tapi dia benar-benar bisa melakukannya. Dia kini menjadi serpihan pertama yang selama ini Man United cari,” pungkasnya.

Sejauh ini, Fernandes telah tampil sebanyak 20 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 10 gol dan 8 assist bagi Manchester United.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Wes Brown