Bupati Mursil Kembali Terima Bantuan Logistik dari Pemerintah Aceh

Diposting pada

ACEH TAMIANG Vwrides.com | Penghujung tahun identik dengan kondisi cuaca dan iklim yang kurang bersahabat. Mulai memasuki bulan Desember, Pemerintah Daerah tentunya bersiaga dalam menghadapi bencana dengan mempersiapkan logistik. Bertempat di teras Kantor Bupati Aceh Tamiang, Bupati Mursil di dampingi Kepala BPBD Syahri, SP kembali menerima bantuan logistik dari Pemerintah Aceh pada Jumat (18/12/2020) sekira pukul 09.00 Wib.

Jika kemarin dari Dinas Sosial Aceh, kali ini Pemerintah Kabupaten menerimanya dari Badan Penanggulangan Bencana Aceh yang dibawa oleh Bapak Ir. Sunawardi, M.Si.(BPBA) sebagai upaya kesiapsiagaan jika sewaktu-waktu becanda melanda.

Bupati Mursil pada kesempatan ini, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Aceh dan BPBA atas kepeduliannya terhadap Kabupaten Aceh Tamiang. Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Pelaksanan BPBA yang telah bersusah payah mengantarkan bantuan logistik tersebut ke Bumi Muda Sedia.

“Terima kasih, Bantuan Logistik yang diberikan oleh Pemerintah Aceh sangat berguna dan bermanfaat bagi Aceh Tamiang. Mana tau jika suatu ketika diperlukan mendesak, Bantuan Logistik ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat yang terdampak bencana”, ujar Mursil.

Sementara, saat menyerahkan Bantuan Logistik tersebut Kalaks BPBA Aceh berharap bantuan ini bisa bermanfaat untuk penanggulangan bencana di Aceh Tamiang, sembari berjalan menunjukkan serta menjelaskan kegunaan barang-barang bantuan yang diserahkan.

Bantuan logistik yang diserahkan oleh Pemerintah Aceh berupa barang logistik rumah tangga yang terdiri dari kebutuhan pangan dan sandang seperti Beras, minyak goreng, air mineral, mie instan, telur, gula pasir, selimut dan daster. Sementara itu ada juga bantuan yang berasal dari BNPB Pusat berupa paket perlengkapan bayi, matras dan selimut. (ABS)