Carrick: Fernandes dan Pogba Bisa Sukses Bersama Man United

Diposting pada

Berita Liga Inggris: Michael Carrick meyakini bahwa Bruno Fernandes dan Paul Pogba bakat fantastis mereka, bisa sukses di tim Manchester United.

Fernandes menikmati kesuksesan bersama United sejak dia mulai bergabung pada Januari lalu dari Sporting Lisbon.

Sementara Pogba sudah cedera saat Fernandes datang, namun dia pulih saat liga ditangguhkan karena pandemi, dan kini keduanya bisa bermain bersama setelah Liga Premier kembali digelar.

“Ini bisa dipahami mengapa ada banyak pertanyaan seperti, ‘Bisakah mereka bermain bersama?’ karena mereka adalah dua bakat fantastis,” kata Carrick pada ESPN.

“Kami merasa bahwa kami memiliki kerjasama yang sangat baik di lini tengah dengan semua pemain, sungguh. Jadi agak tidak adil dengan menunjuk beberapa diantara mereka dan bertanya, ‘Bisakah mereka bermain bersama?’ karena pemain-pemain lainnya juga sudah melakukan pekerjaan hebat dan juga akan mengatakan banyak hal.”

Masih belum bisa dipastikan apakah Fernandes dan Pogba bisa bekerja sama dengan baik di lini tengah United, namun pelatih tim utama yang juga legenda klub, Carrick, meyakini bahwa keduanya bisa sukses bersama.

“Tentu saja pembicaraannya adalah tentang Bruno dan Paul dan saya yakin mereka bisa bermain bersama. Itulah mengapa mereka berdua berada di klub dan saya yakin mereka sudah tak sabar untuk itu,” kata Carrick.

“Tapi seperti Bruno dan Paul yang akan memahami kata-kata saya, ini tak hanya tentang mereka. Kita punya begitu banyak opsi lain dengan pemain-pemain lain yang sudah membuktikan apa yang bisa mereka berikan untuk tim. Ini menarik untuk memiliki itu. Mereka semua membawa sesuatu yang berbeda dan semua memiliki kekuatan masing-masing.”

Artikel Tag: Paul Pogba, Bruno Fernandes, Michael Carrick