Castrovili Beri Testimoni Main Bareng Chiesa di Fiorentina

Diposting pada

Berita Liga Italia: Dalam sebuah wawancara bersama Tuttosport, Gelandang tengah Fiorentina, Gaetano Castrovilli mengaku ingin tetap bermain bersama Federico Chiesa.

Gelandang tengah Fiorentina, Gaetano Castrovilli mengakui jika dirinya sangat terikat dan enggan meninggalkan Fiorentina. Tidak hanya itu, dia pun menyatakan jika secara pribadi dirinya ingin tetap bermain dan tumbuh bersama Federico Chiesa.

“Diinginkan banyak klub merupakan hal yang menyenangkan, tapi saya sangat terikat dengan Florence. Saya baik-baik saja, dan saya mendapat kepercayaan banyak orang di sini,” ujar Castrovilli dalam sebuah wawancara bersama Tuttosport.

“Aku dan Chiesa ingin tetap bermain bersama? Ini merupakan keputusan yang akan mempengaruhi klub dan Federico. Yang bisa saya katakan adalah, Chiesa pemain yang hebat dan akan sangat menyenangkan jika bisa terus berkembang bersamanya.”

Dalam kesempatan tersebut, Castrovilli kemudian memberikan komentarnya terkait perburuan gelar scudetto yang melibatkan Juventus, Lazio dan Inter Milan. Menurutnya, semua kemungkinan masih bisa terjadi dalam beberapa pertandingan ke depan.

“Saya yakin masih banyak kesempatan. Masih ada 11 pertandingan tersisa dan ada beberapa pertemuan langsung. Menurut saya, tidak ada yang diunggulkan. Selama bertahun-tahun, Lazio telah memperkuat skuad mereka, dan musim ini mereka menuai hasilnya.”

Castrovilli sendiri merupakan salah satu target Inter Milan dan Juventus. Namun punggawa timnas Italia tersebut menolak semua tawaran karena ingin menetap di Florence. Musim ini, pemain 23 tahun tersebut sudah tampil sebanyak 27 kali di semua kompetisi, dengan torehan tiga gol dan dua assist.

Artikel Tag: Fiorentina, Gaetano Castrovilli, Federico Chiesa