Diinginkan Inter, AS Roma Tidak Tertarik Jual Edin Dzeko

Diposting pada

Berita Liga Italia: Kembali jadi incaran Inter Milan, AS Roma dilaporkan tidak tertarik menjual striker veteran asal Bosnia, Edin Dzeko di bursa transfer musim panas nanti.

AS Roma dilaporkan tidak tertarik untuk menjual striker veteran asal Bosnia, Edin Dzeko di bursa transfer musim panas nanti. Menurut laporan terbaru dari Il Romanista, pemain 34 tahun tersebut masih punya kontrak dengan Giallorossi hingga tahun 2022.

Dalam laporan tersebut dijelaskan jika Dzeko yang diwakili agennya, sudah menyatakan ingin tetap bertahan, dan menyelesaikan kontraknya di Roma. Setelah itu, Dzeko akan menyerahkan semuanya kepada pihak manajemen untuk memutuskan masa depannya.

Dengan pernyataan ini, pihak AS Roma dikabarkan akan langsung mengunci Dzeko. Mantan pemain Manchester City tersebut tidak akan masuk dalam daftar jual.

Dzeko sendiri merupakan pemain nomor 9 murni yang sangat diinginkan Antonio Conte. Pelatih asal Lecce tersebut bahkan sudah mengincar Dzeko sejak dirinya masih menangani Chelsea. Setelah itu, minat kepada Dzeko pun kembali muncul saat memutuskan menerima pinangan Inter Milan.

Namun sayang, di musim panas tahun kemarin, AS Roma lebih memilih untuk mempertahankannya, dan membuat Conte lagi-lagi harus gigit jari.

Di bursa transfer musim panas nanti, Conte lagi-lagi menunjukkan minatnya kepada striker jangkung tersebut. Inter mengasumsikan mereka akan berhasil karena AS Roma kemungkinan akan gagal melaju ke Liga Champions. Selain itu, mereka pun kini sedang dililit masalah ekonomi.

Artikel Tag: Inter Milan, AS Roma, Edin Dzeko