Dipasang Harga Fantastis, Man United dan Chelsea Tak Menyerah Buru Servis Milinkovic-Savic

Diposting pada

Berita Transfer: Manchester United dan Chelsea dikabarkan masih melihat kemungkinan untuk mewujudkan transfer gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Dua raksasa Premier League tersebut nampaknya tidak gentar dengan nilai transfer sang pemain yang mencapai 80 Juta Poundsterling. Bahkan Setan Merah telah melakukan pendekatan terhadap target transfer mereka.

Manchester United dikabarkan berminat untuk merekrut playmaker Lazio, Sergej Milinkovic-Savic di bursa transfer musim panas ini. Seperti dilansir Foot Mercato, United telah melakukan pendekatan untuk mendapatkan servis pemain internasional Serbia tersebut. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut merupakan pengagum lama pemain 25 tahun sejak era kepelatihan Jose Mourinho pada 2016 lalu.

Kini juara 20 kali Premier League tersebut masih berminat untuk mengamankan servis Milinkovic-Savic berkat perfoma impresifnya bersama Lazio dan menindaklanjutinya dengan melakukan pembicaraan awal dengan agen sang pemain sebelum meluncurkan tawaran untuk bintang Lazio tersebut.

Selain United, Chelsea ternyata juga berminat untuk mendapatkan Milinkovic-Savic sehingga membuka kemungkinan persaingan antara rival EPL dalam perebutan servis sang gelandang. United menganggap bintang asal Serbia tersebut akan cocok dipasangkan dengan Paul Pogba dan Bruno Fernandes di lini tengah.

Sementara Lazio dikabarkan tidak akan menerima tawaran yang nilainya di bawah 81,6 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1,38 Triliun) untuk servis Milinkovic-Savic. Pemain 25 tahun tersebut mencatatkan tujuh gol dan empat assist dalam 35 penampilannya di Serie A dan membantu Biancocelesti menempati posisi empat besar.

Sedangkan selama lima musim bergabung dengan Lazio, Milinkovic-Savic secara keseluruhan telah menorehkan 203 penampilan dan menyumbangkan 39 gol di semua kompetisi sejak direkrut dari klub Belgia, Genk pada 2015 lalu. Bersama timnas Serbia, sang gelandang telah mencatatkan 15 penampilan hingga sejauh ini.

Artikel Tag: Lazio, Manchester United, Chelsea, Sergej Milinkovic-Savic