Duo Karakter Ikonik Jessie dan James Hadir di Pokemon Go

Diposting pada

Jakarta, vwrides.com – Update terbaru kembali menghampiri Pokemon Go, melalui akun twitter resminya @PokemonGoApp mengabarkan bahwa mereka menghadirkan duo penjahat ikonik dari seri animasi tersebut.

Dilaporkan Games Radar, duo penjahat ikonik itu bernama Jessie dan James yang kabarnya muncul dalam Rocket Team event. Rocket Team event merupakan fitur game terbatas yang disajikan Pokemon Go hingga 15 Juli 2020.

Tentunya kehadiran duo penjahat ini menjadi kabar baik mengingat kedua karakter ini merupakan antagonis terkenal dalam seri animasinya, dan tidak selalu dihadirkan dalam game.

Melalui fitur ini, pemain dapat melawan salah satu dari duo ikonik tersebut, antara Jessie dengan pokemonnya Ekans, atau James dengan pokemonnya Koffing.

Jessie dan James tidak dapat ditemui setiap saat. Mereka hanya akan muncul selama enam jam sekali menggunakan Meowth Ballon. Meski begitu, jika berhasil mengalahkan salah satu dari mereka, Anda dapat menambahkan shadow pokemon milik mereka dalam koleksi Anda.

Selain itu juga, untuk merayakan kedatangan duo penjahat ini, pihak pengembang telah menghadirkan kostum mereka yang dapat dimiliki secara gratis melalui toko perlengkapan di dalam game.

Sebelumnya sebagai pengembang, Niantic memilih melakukan beberapa modifikasi terhadap Pokemon Go.tersebut. Hal tersebut sebagai respon atas penyebaran virus Corona, sekaligus untuk mencegah pemain mereka tertular virus ketika keluar rumah saat mencari Pokemon.

Beberapa modifikasi baru dihadirkan, misalnya akan ada peningkatan jumlah habitat Pokemon. Artinya, pemain dapat menemukan pokemon lebih banyak disekitarnya, tanpa perlu mencari lagi. Namun, sampai batas wilayah tertentu saja.

Baca Juga :Hindari Corona, Pokemon Go Hadirkan Modifikasi Baru

Selain itu, pemain juga bisa menetaskan telur Pokemon lebih cepat hingga dua kali lipat. Hal ini terbilang menguntungkan, karena sebelumnya pemain perlu berjalan beberapa langkah hanya untuk menetaskan telur.

Disisi lain, Niantic juga menawarkan potongan harga untuk paket Incense hingga 99% dan bakal bertahan hingga 1 jam ketika diaktifkan. Sayangnya, semua modifikasi tadi bersifat sementara. Hal ini lantaran hanya berupa penyesuaian terhadap situasi kesehatan global saat ini. Artinya tak menutup kemungkinan bagi gim Pokemon untuk menarik sederet penyesuaian tersebut, jika situasi kembali normal.