Eden Hazard Baru Sembuh, Ini yang Bakal Dilakukan Zidane

Diposting pada

Berita Liga Spanyol: Setelah menanti sekian lama, Eden Hazard akhirnya turun membela Real Madrid untuk pertama kalinya pada musim ini. Meski demikian, pelatih Madrid, Zinedine Zidane memutuskan melakukan pendekatan secara hati-hati.

Gelandang berkebangsaan Belgia itu tampil sebagai pemain pengganti saat Real Madrid ditahan imbang Borussia Moenchengladbach 2-2 di Borussia Park, Rabu (28/10/2020), dalam lanjutan Liga Champions. Dia turun menggantikan Vinicius Junior pada menit ke-70.

Laga tersebut menjadi pertandingan pertama Hazard bersama Madrid musim ini. Sebelumnya, mantan bintang Chelsea itu harus absen akibat cedera otot yang dideritanya pada awal Oktober lalu. 

Sejak didatangkan dari Chelsea pada musim panas lalu, Hazard memang kerap akrab dengan cedera. Hal ini yang membuat penampilannya bersama Madrid tidak maksimal.

Meski sudah sembuh, menurut Zidane, Hazard masih punya kemungkinan untuk cedera lagi di waktu mendatang. Oleh karena itu, dia berencana tak langsung memainkan Hazard secara penuh di laga-laga berikutnya, melainkan bertahap.

“Itu adalah pertandingan pertamanya setelah sekian lama. Ini menjadi bagian rencana untuk mencoba memainkan dirinya secara bertahap dan itulah yang harus kami lakukan dengan Hazard,” kata Zidane, dilansir dari Sportingnews

“Dia perlu terlibat setahap demi setahap, bagaimana kami akan melakukannya tergantung pada laga-laga berikutnya. Kami bermain setiap tiga hari sekali, oleh karena itu kami harus melihat bagaimana kami bakal melakukannya,” demikian kata Zinedine Zidane soal rencananya untuk Eden Hazard di Real Madrid.

Artikel Tag: Eden Hazard, Zinedine Zidane