Francesco Moriero: Jika Inter Juara, Semua Itu Berkat Antonio Conte!

Francesco Moriero: Jika Inter Juara, Semua Itu Berkat Antonio Conte!

Diposting pada

Berita Liga Italia: Mantan pemain Inter Milan, Francesco Moriero, memberikan pujian setinggi langit bagi kinerja apik yang ditunjukkan oleh Antonio Conte bersama Nerazzurri di musim ini. Moriero bahkan mengklaim jika pada akhirnya Inter menjadi juara maka itu buah kerja keras dari sang manajer.

Inter Milan pada musim ini diprediksi menjadi kandidat kuat untuk menjadi juara Serie A musim ini. Saat ini mereka sudah mengumpulkan 68 poin dari 28 penampilan atau unggul delapan angka dari AC Milan yang sudah tampil 29 kali. Itu artinya, jika Nerazzurri berhasil meraih kemenangan atas Sassuolo, Rabu (7/4) malam WIB, maka mereka akan unggul 11 angka dari rival sekota mereka tersebut.

Meski kompetisi masih cukup panjang, namun Francesco Moriero mengaku sangat yakin pada akhirnya Inter yang akan menjadi juara di musim ini. Jika mereka berhasil melakukannya, Moriero mengklaim hal itu sebagai buah dari kerja keras Antonio Conte selama ini.

“Anda tidak pernah bisa berkata tidak mungkin dalam dunia sepakbola, tapi saya pikir Inter saat ini sedang menuju gelar juara,” ujar Moriero kepada Radio 24.

“Mereka tak menunjukkan penampilan yang spektakuler, tapi mereka solid. Conte telah berhasil membentuk tim ini dan dia adalah seseorang yang tidak pernah menyerah.”

“Anda tidak dapat meragukan kualitasnya, dia menemukan keseimbangan untuk tim yang sebelumnya mengalami masalah.”

“Lebih penting dari sebelumnya musim ini hanya untuk membawa hasil, dan Inter jarang menyerah di bawah tekanan dari lawan mereka.”

“Mereka membiarkan lawannya bermain dulu sebelum melakukan serangan balik.”

“Prestasi Antonio adalah melakukan hal-hal sederhana dengan baik dan beradaptasi dengan semua pemain yang dia miliki,” pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Francesco Moriero