Gara-gara Kartu Merah Konyol, Inter Akan Hukum Skriniar

Diposting pada

Berita Liga Italia: Manajemen Inter Milan akan berikan hukuman tambahan untuk bek tengah mereka, Milan Skriniar atas insiden kartu merah saat melawan Sassuolo.

Manajemen Inter Milan berniat untuk memberikan pelajaran kepada bek tengah Milan Skriniar atas insiden kartu merah yang diterimanya. Ketika itu, pemain asal Slovakia tersebut melakukan tackling agresif yang cukup konyol sehingga diganjar wasit Davide Massa dengan kartu kuning kedua.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, hukuman Skriniar kemudian diperberat oleh komite disiplin FIGC karena berdasarkan laporan pertandingan, bek 25 tahun tersebut melontarkan kata-kata yang tidak pantas. Dia pun dijatuhi denda 10 ribu Euro plus larangan 3 kali bertanding.

Hukuman berat yang diterima Skriniar jelas sangat merugikan Inter, terlebih saat ini Nerazzurri sedang berusaha untuk mengejar gelar scudetto. Saat ini Inter tertinggal cukup jauh dari Juventus yang jadi pemuncak klasmen sementara.

Menanggapi hal ini, presiden Inter Milan, Steven Zhang dilaporkan sangat marah. Dia pun berencana untuk memberikan hukuman tambahan berupa denda. Meski tidak disebutkan nominalnya, yang jelas ini dilakukan untuk memberi efek jera kepada para pemain Inter lainnya agar tidak bertindak ceroboh.

Tidak hanya itu, Inter pun dikabarkan menerima seluruhnya keputusan federasi, dan tidak akan melakukan banding untuk hukuman mantan pemain Sampdoria tersebut.

Selain Skriniar, Inter pun terpaksa tanda didampingi manajer Antonio Conte saat bertandang ke Ennio Tardini. Pelatih asal Lecce tersebut mendapat kartu kuning ke-5, sehingga harus menepi selama satu pertandingan. Posisinya akan digantikan oleh asistennya, Cristian Stellini.

Artikel Tag: Inter Milan, Milan Skriniar, Sassuolo