Gembiranya Raheem Sterling Usai Cetak Hat-trick Bagi Man City

Diposting pada

Berita Liga Inggris: Winger Manchester City, Raheem Sterling, mengaku sangat gembira usai dirinya mencetak hat-trick ke gawang Brighton & Hove Albion dini hari tadi. Terlebih di laga itu, The Cityzens mampu meraih kemenangan dengan skor te;ak 5-0.

Manchester City meraih kemenangan besar saat tandang ke markas Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Minggu (12/7) dini hari WIB. Pada laga yang digelar di Amex Stadium, The Sky Blues meraih kemenangan telak dengan skor 5-0 berkat hat-trick Sterling dan tambahan dua gol dari Gabriel Jesus serta Bernardo Silva.

Sesaat setelah laga usai, Sterling mengaku gembira bisa membobol gawang The Seagulls tiga kali dalam pertandingan tersebut. Namun Sterling semaki bahagia lantaran golnya bisa membantu timnya meraih kemenangan dengan skor yang sangat meyakinkan.

“Sebelum pertandingan di mulai, saya sempat berkata bahwa saya merasa masih berusia 14 tahun dan harus bisa mencetak hattrick pada hari ini. Syukurlah saya bisa melakukannya,” ujar Sterling dilansir dari laman resmi Manchester City.

“Namun yang paling penting adalah gol yang saya cetak bisa membantu tim [meraih kemenangan] dan kami ingin mengakhiri Premier League sebaik mungkin serta berusaha untuk menjadi juara di Piala FA dan Liga Champions.”

Sterling mengakui bahwa kemenangan besar Man City dalam dua laga terakhir [kontra Newcastle United dan Brighton] tak bisa lepas dari keinginan timnya untuk meningkatkan performa usai dikalahkan oleh Southampton. Sterling juga menilai di sepanjang musim ini The Cityzens kerap menyia-nyiakan peluang yang mereka dapatkan untuk mencetak gol. Untuk itu Sterling mengingatkan timnya untuk meningkatkan kualitas penyelesaian akhir mereka.

“Kami kecewa akhir pekan lalu atas kekalahan dari Southampton di mana kami mampu menciptakan banyak peluang namun tak mampu memaksimalkannya. Akan tetapi kami bisa bangkit saat menghadapi Newcastle dan saat tampil di sini [markas Brighton],” ujarnya melanjutkan.

“Masalah utama kami di sepanjang musim ini adalah kami mampu membuat banyak peluang namun tak bisa memanfaatkannya dengan baik tak seperti di dua musim sebelumnya. Mungkin kami hanya kurang beruntung saja.”

“Kendati demikian, kami harus tetap membuat peluang dan bermain sebaik mungkin,” pungkasnya.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Manchester City, brighton hove albion, Premier League