Harga Paket Internet 5G Telkomsel, Murah Dengan Kuota Besar

Harga Paket Internet 5G Telkomsel, Murah Dengan Kuota Besar

Diposting pada

vwrides.com – Bersamaan dengan diluncurkannya jaringan internet 5G milik Telkomsel, operator seluller terbesar di tanah air tersebut juga merilis daftar harga paket inetrnet 5G untuk digunakan mengakses internet dengan jaringan 5G milik Telkomsel.

Namun sebelumnya, sebagai bentuk ucapan terima kasih pihak Telkomsel untuk para pengguna setianya yang sudah menggunakan layanan mereka cukup lama, pihak Telkomsel telah meluncurkan Paket Data 5G yang mereka namakan Early Bird yang bisa didapatkan oleh pelanggan Telkomsel tertentu dengan sistem undangan.

Dalam pernyataannya, Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh, mengatakan pelanggan Telkomsel yang diundang sudah bisa membeli paket data Early Bird 5G tersebut dengan kota data sebesar 126 GB lewat aplikasi MyTelkomsel hanya dengan harga Rp 26 ribu saja.

Harga Paket Internet 5G Telkomsel

Menurut penjelasan pihak Telkomsel, pembelian paket data lewat program Early Bird 5G Telkomsel diklaim oleh Telkomsel akan menyajikan internet dengan kecepatan transfer data internet mencapai kisaran 700 Mbps.

Program pembelian pake data tersebut, bakal berlangsung hingga 26 Juli 2021 mendatang. Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari pihak Telkomsel mengenai harga dan paket data 5G setelah tanggal tersebut.

Selain paket data untuk pelanggan yang diundang ke program Early Bird 5G, pihak Telkomsel juga mengumumkan harga paket internet 5G khusus pelanggan yang menggunakan perangkat Modem Orbit (Huawei 5G CPE Pro 2).

Dengan diresmikannya jaringan internet 5G Telkomsel, pemilik modem tersebut bisa membeli paket data internet 5G Telksomsel dengan rincian harga terbaru sebagai berikut:

Harga untuk 3 bulan pertama:

  • Rp. 130.000 > 100GB (30 hari)
  • Rp. 500.000 > 500GB (30 hari)
  • Rp. 900.000 > 1000GB (30 hari)

Harga setelah 3 bulan:

  • Rp. 130.000 > 60GB (30 hari)
  • Rp. 500.000 > 350GB (30 hari)
  • Rp. 900.000 > 650GB (30 hari)

Sekedar informasi, untuk Anda yang tertarik ingin merasakan kecepatan internet 5G milik Telkomsel tersebut lewat perangkat smartphone, pastikan bahwa smartphone yang Anda gunakan sudah mendukung untuk jaringan 5G sesuai dengan pita frekuensi yang di gunakan.

Karena, meski sudah suport jaringan internet 5G tapi jika perangkat yang Anda gunakan tidak mendukung frekuensi yang digunakan maka perangkat tersebut tidak dapat digunakan untuk mengakses internet dengan jaringan 5G.

Jadi, pastikan lebih dahulu perangkat Anda suport dengan frekuensi yang digunakan oleh Telkomsel sebelum membeli paket internet 5G, agar tidak sia-sia.