Ikuti Ajang Pencarian Bakat Femme Young Designer Competition

Diposting pada

vwrides.com – Sebagai bentuk wujud nyata dalam mempertahankan eksistensinya, memasuki pagelaran yang 15 tahun International Woman Exhibition Femme & 6 tahun Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2020, hadir dengan kejutan baru. Event kali ini hadir dengan terobosan baru. Femme menghadirkan Femme Young Designer Competition. 

Ajang pencarian bakat Femme Young Designer Competition hadir sebagai wadah kreativitas dan pengembangan generasi muda yang memiliki minat dan bakat pada dunia mode. Momen ini, tentunya menjadi kesempatan untuk para generasi muda dalam mengasah keterampilannya pada industri tata busana, dengan memberikan karya terbaiknya. 

Project Officer Femme, Jantri Tri Utari mengatakan, Femme Young Designer Competition baru kali pertama digelar tahun ini. Femme selalu hadir dengan banyak rangkaian kegiatan sehingga pengunjung saat berdatangan juga tidak akan merasa bosan, selalu ada nuansa baru yang disuguhkan. Pihaknya menjelaskan khusus untuk Femme Young Designer Competition itu nanti akan dipilih 10 karya terbaik. 

“Pendaftaran masih tetap terbuka bagi para designer yang berani memamerkan karya rancangan busananya. Jadi buruan bagi yang punya karya design terbaik untuk turut serta dalam kompetisi ini,” ungkapnya. 

Jantri sapaanya menambahkan, untuk beberapa persyaratan dalam mengikuti kompetisi ini berumur 15 – 25 tahun, terdiri dari 1 – 3 team, busana yang dirancang Ready to Wear, membuat satu pasang rancangan (busana pria dan wanita), serta melengkapi administrasi pendaftarannya. Masing – masing peserta lanjutnya membuat konsep rancangan berupa sketsa dan moodboard (lengkap dengan spesifikasi bahan dan warna).
 
“Rancangan peserta berupa sketsa dan moodboard bisa dikirim langsung ke [email protected],” terangnya.
 

Selain itu, masing – masing hasil rancangan yang dikirimkan merupakan sketsa original, memiliki daya pakai, dan karya terbaik bakal digunakan oleh 10 finalis Femme Icon 2020 Male Female Model Hunt pada 26 Maret nanti saat pameran berlangsung. 
(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s);
js.id = id;
js.src = “//connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1&appId=633894270083518&version=v3.2”;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));