Inter Milan Ingin Amankan Tenaga Marc-Andre Ter Stegen

Diposting pada

Berita Liga Italia: Inter Milan inginkan tanda tangan kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen. Kiper asal Jerman tersebut dibidik sebagai suksesor Samir Handanovic.

Inter Milan masuk dalam daftar sebagai klub yang menginginkan kiper Barcelona asal Jerman, Marc-Andre Ter Stegen. Hal ini diungkapkan langsung dalam laporan edisi online outlet berita asal Spanyol, Mundo Deportivo.

Ter Stegen dikontrak Inter hingga tahun 2022, dan musim ini belum pernah tampil sama sekali akibat cedera lutut yang mengganggunya. Pemain 28 tahun tersebut diperkirakan akan absen hingga beberapa minggu kedepan.

Meskipun begitu, belum tentu Barcelona mau melepasnya. Mengingat selama ini Ter Stegen merupakan penjaga gawang utama Blaugrana, dan mantan pemain Borussia Monchengladbach dilaporkan siap untuk menetap lebih lama di Camp Nou.

Tapi Nerazzurri tidak sendiri, Chelsea dan Juventus dikabarkan siap meminang Ter Stegen di bursa transfer musim depan. Hal yang sama dilakukan oleh Bayern Munchen, yang ingin membawa kembali sang pemain ke tanah Jerman.

Inter dilaporkan masih mencari sosok terbaik untuk menggantikan posisi Samir Handanovic yang diperkirakan hanya efektif hingga musim ini mengingat usianya kini sudah menginjak angka 36 tahun, sehingga Inter harus mempersiapkan penggantinya.

Saat ini, hanya Ionut Radu yang jadi kandidat terkuat kiper asal Slovenia tersebut. Namun Conte dilaporkan masih kurang percaya dengan pemain asal Rumania tersebut karena pengalamannya, dan usianya yang masih sangat muda.

Artikel Tag: Inter Milan, Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen