Inter Milan Siap Tebus Achraf Hakimi dari Real Madrid

Diposting pada

Berita Transfer: Tawarkan 40 juta Euro, Inter Milan ingin proses transfer bek sayap Achraf Hakimi, dipercepat. Real Madrid terbuka untuk bernegosiasi.

Menurut laporan dari pakar bursa transfer Italia, Gianluca Di Marzio, Inter Milan saat ini sedang berusaha untuk mendatangkan bek sayap Real Madrid, Achraf Hakimi. Pemain asal Maroko tersebut kini tengah dipinjamkan ke klub Bundesliga, Borussia Dortmund.

Kepada Sky Sport Italia, Di Marzio menyatakan jika kabar ini sudah muncul di media-media Spanyol, bahkan disebutkan juga jika penawaran pertama yang dilayangkan pihak manajemen Nerazzurri berada di kisaran angka 40 juta Euro.

Menurut sumber yang sama, saat ini proses negosiasi masih dalam tahap perincian, namun kedua belah pihak sepakat untuk mempercepat proses negosiasi.

Laporan lainnya dari media-media asal Spanyol, manajer Real Madrid, Zinedine Zidane sangat terbuka untuk melepas pemain 21 tahun tersebut. Nantinya, dana yang didapat dari transfer Hakimi akan digunakan untuk mendatangkan beberapa pemain yang diinginkannya.

Hakimi merupakan salah satu pemain muda paling bersinar di Bundesliga. Meskipun punya kesempatan untuk mempermanenkannya, namun sepertinya pihak Borussia Dortmund tidak terlalu tertarik karena untuk mendapatkan tanda tangannya, mereka harus keluar uang dalam jumlah banyak.

Di musim ini, anak didik dari akademi Los Galactico tersebut tampil cukup mengejutkan dengan torehan 9 gol dan 10 assist. Catatan ini berhasil menempatkannya sebagai salah satu bek sayap paling produktif di Eropa.

Artikel Tag: Inter Milan, Achraf Hakimi, Real Madrid