Jelang Duel 16 Besar UCL, Lewandowski Puji Lazio Tim Hebat

Diposting pada

Berita Liga Champions: Bintang Bayern Munich, Robert Lewandowski memuji Lazio sebagai tim yang luar biasa dan kedua tim akan saling berhadapan di babak 16 besar UCL yang akan berlangsung Februari dan Maret mendatang.

Biancocelesti akan menghadapi Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions, raksasa Bundesliga tersebut akan menjadi yang terfavorit selain karena mereka adalah juara bertahan, tim besutan Hans Flick tersebut juga menyelesaikan penyisihan grup musim ini dengan status tidak terkalahkan.

Striker Bayern Robert Lewandowski sangat menantikan pertandingan tersebut, meski ia bukanlah pencetak gol terbanyak di Liga Champions hingga sejauh ini, namun performanya masih impresif dengan menyarangkan tiga gol dalam empat penampilannya di penyisihan grup.

Penyerang asal Polandia tersebut membahas mengenai pertandingan tersebut seperti dilansir media Italia, La Lazio Siamo Noi.

“Lazio adalah tim yang hebat, mereka membuktikan tahun lalu dengan berjuang hingga akhir untuk meraih scudetto, ini pastinya akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat berat, kami harus benar-benar bersiap.”

Salah satu kisah yang layak disaksikan di laga tersebut bukan hanya terjadi di lapangan namun juga hubungan Miroslav Klose dengan kedua tim, ia saat ini menjabat asisten pelatih di Bayern dan banyak yang ingat kariernya di Olimpico, Lewandowksi membahas mengenai eks striker tersebut dan hubungan Klose dengan kedua tim.

“Ya, ia pernah bermain di sana dan ia mengenal mereka dengan baik, ini akan menjadi tantangan luar biasa, kami harus siap dan kami sangat menghormati mereka.”

Artikel Tag: Lewandowski, Lazio, Bayern Munich