John Stones Bicara Soal Kenangan Indah Bersama Everton

Diposting pada

Berita Sepakbola: Bek Manchester City, John Stones, berbicara tentang kenangan indah yang dia jalani selama tiga setengah tahun membela Everton. Bukan hanya itu, Stones juga mengaku hingga kini memiliki hubungan yang baik dengan mantan manajernya, Roberto Martinez.

John Stones sendiri didatangkan oleh Manchester City pada musim panas tahun 2016 yang lalu. Saat itu Stones didatangkan oleh The Cityzens usai menunjukkan penampilan apik selama tiga setangah tahun bersama Everton.

Belakangan, Stones berbicara tentang kenangan indah yang dia jalani selama berkarier di Goodison Park. Stones mengaku memiliki banyak kenangan indah di sana. Bahkan hingga saat ini Stones mengaku masih menjalin komunikasi dengan Roberto Martinez yang tak lain adalah mantan manajernya dan kini menjadi juru taktik bagi timnas Belgia.

“Saya bahagia selama saya di sana. Saya bergabung pada masa kepelatihan David Moyes dan kemudian bekerja sama dengan Roberto [Martinez] yang datang enam bulan kemudian. Saya pikir saya telah berhutang banyak kepadanya,” ujar Stones dilansir dari laman resmi Man City.

“Hingga saat ini saya masih berbicara dengannya – kendati lebih sulit ketimbang saya masih bersamanya di klub – namun memiliki hubungan baik dengan mantan manajer adalah sesuatu yang luar biasa.”

“Dia telah membantu sebagian besar dari perkembangan besar dalam karier saya sehingga membuat saya berjalan menuju arah yang tepat.”

“Secara umum, saya menyukai klub ini, rekan satu tim dan memiliki banyak kenangan indah di sana,” pungkasnya.

Pada tengah pekan ini, Stones akan menghadapi Everton saat Man City tandang ke Goodison Park, Selasa (29/12) dini hari WIB.

Artikel Tag: John Stones, Manchester City, Everton