Juventus Atau Inter? Robin Gosens Ungkap Kriteria Klub Barunya

Diposting pada

Berita Liga Italia: Diminati Inter Milan dan Juventus di musim panas nanti, bek kiri Atalanta, Robin Gosens menyebut jika klub yang akan dibelanya harus sesuai dengan cocok dengannya.

Di tengah kabar kepindahannya ke Inter Milan dan Juventus, bek kiri Atalanta, Robin Gosens berkomentar terkait masa depannya. Menurutnya, jika harus pindah ke klub lain, maka dirinya akan memastikan jika klub tersebut cocok dengannya.

“Apa yang saya lihat di masa depan saya? Sangat sulit untuk menjawab pertanyaan ini. Covid-19 telah menyebabkan ketidakpastian di semua klub,” ujar Gosens dalam sebuah wawancara bersama media asal Jerman, Sport1.

“Saya tidak khawatir dengan masa depan saja, tentu saya telah mendengar rumor tentang diri saya, dikaitkan dengan begitu banyak klub top, tampaknya ini gila. Dan itu menciptakan ketidakpercayaan bahwa Anda memiliki kualitas untuk bermain di klub-klub ini,”

Pemain 26 tahun itu pun mengomentari tentang tim yang akan dibelanya. Tidak hanya itu, Gosens pun kembali menegaskan keinginan untuk bergabung dengan klub favoritnya di Bundesliga, Schalke.

“Jika saya memutuskan untuk berganti tim, yang penting bagi saya adalah menemukan proyek olahraga yang cocok untuk saya. Saya selalu mengatakan bahwa Schalke adalah klub favorit saya.”

“Orang-orang yang bertanggung jawab di sana berbicara tentang pembangunan kembali dan akan menyenangkan menjadi bagian darinya. Schalke telah mengalami tahun-tahun yang sulit, tetapi masih merupakan salah satu klub besar dengan basis penggemar yang besar.” pungkasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Atalanta, Robin Gosens