Karena Flandy Limpele, Goh V Shem Senang Bisa Kembali ke Tim Nasional Malaysia

Diposting pada

Berita Badminton: Pasangan Veteran ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong dengan senang hati kembali ke Akademi Bulu Tangkis Malaysia, siap menerima bimbingan pelatih ganda putra asal Indonesia, Flandy Limpele.

Goh V Shem mengatakan bahwa dia sangat senang untuk kembali ke tim nasional Malaysia dan berlatih bersama. Namun dia belum pernah menerima bimbingan dari pelatih baru Flandy Limpele, tetapi kami percaya itu tidak akan menjadi masalah besar dan berharap untuk beradaptasi secepat mungkin dalam pelatihan pada Jumat (17/7) .

Dia mengatakan bahwa pelatihan ulang baru dimulai dua minggu yang lalu dan belum dalam kondisi terbaiknya. Diperkirakan butuh satu bulan untuk kembali ke 80 hingga 90% untuk memenuhi syarat bagi tim Malaysia untuk berpartisipasi dalam Piala Thomas.

“Kekuatan keseluruhan tim Malaysia tidak buruk. Saat ini, Lee Zii Jia, Aaron Chia dan Soh Wooi Yik telah menjadi pemain andalan. Ini adalah ganda kedua dari tim Malaysia. Saya percaya kami bisa melakukan yang lebih baik dan mempertahankan kinerja yang stabil,” tutur Goh V Shem.

“Level Aaron/Wooi Yik sudah Dalam sepuluh besar dunia, tekanan untuk menjadi ganda putra pertama bahkan lebih besar, dan saya berharap mereka akan bisa diandalkan,” kata V Shem, dikutip dari Sports Sina.

Adapun kualifikasi untuk Olimpiade Tokyo, Goh V Shem mengatakan bahwa saat ini tidak ada instruksi yang jelas dari Federasi Badminton Dunia (BWF).

Semua orang masih menunggu informasi lebih lanjut, tetapi mereka akan siap. Meskipun tidak mudah, mereka yakin bahwa mereka bisa mendapatkan kualifikasi dan membuat tim Malaysia mengirim dua pasangan terkuat.

Artikel Tag: Goh V Shem, Tan Wee Kiong, Flandy Limpele, Piala Thomas 2020