Klub Asal Rusia, Zenit Siap Tampung Dejan Lovren dari Liverpool

Diposting pada

Berita Transfer: Klub Rusia, Zenit St Petersburg, dikabarkan tertarik untuk memboyong bek Liverpool, Dejan Lovren, seiring sang bek berniat hengkang dari Anfield musim panas ini.

Dejan Lovren dikabarkan bakal meninggalkan Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Minimnya menit bermain menjadi alasan kuat bagi bek asal Kroasia ini untuk pindah.

Kontrak Lovren bersama The Reds sejatinya masih tersisa satu musim lagi dan akan berakhir pada 2021 mendatang. Namun, menjadi bek pilihan terakhir setelah Matip, dan Joe Gomez membuatnya berpikir untuk pindah ke klub yang bisa memberinya kesempatan bermain lebih banyak. Musim ini, Lovren praktis hanya bermain sebanyak 15 kali di semua ajang kompetisi yang diikuti Liverpool.

Sejumlah klub dikabarkan tertarik untuk memboyong bek berusia 31 tahun ini. Dilansir dari Goal, Zenit menjadi salah satu klub yang berminat untuk memboyong Lovren.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Zenit sebenarnya berkeinginan untuk merekrut Lovren secara bebas transfer, namun hal tersebut tidak memungkinkan mengingat sang bek masih menyisakan semusim lagi bersama Liverpool dalam kontraknya. Kabar tersebut juga menyebutkan bahwa Liverpool ingin mendapatkan uang kontan dari hasil penjualan mantan bek Southampton ini.

Selain Zenit, AS Roma juga dilaporkan berminat untuk mendaratkan Lovren menuju Stadion Olimpico, setelah pada musim panas tahun lalu, Roma juga tertarik untuk merekrut Lovren secara pinjaman.

Lovren telah berseragam Liverpool semenjak tahun 2014 lalu setelah dibeli dari Southampton dengan harga di kisaran 25 juta euro. Lovren telah mencatatkan 185 penampilannya di semua ajang kompetisi dan menyumbang 8 gol dan 5 assist selama 6 tahunnya membela klub Merseyside ini.

Artikel Tag: Dejan Lovren, Liverpool, Zenit Saint Petersburg