La Liga 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Espanyol Kontra Real Madrid

Diposting pada

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan bertandang ke Estadio Cornella-El Prat untuk menghadapi Espanyol pada laga lanjutan La Liga hari Senin (29/6) dini hari pukul 03.00 WIB.

Skuat asuhan Zinedine Zidane baru saja merebut kembali puncak klasemen sementara La Liga dari Barcelona, namun hanya unggul head-to-head, jadi mereka harus tetap menjaga performa hingga akhir musim.

Los Blancos mengawali kembali langkah mereka di La Liga setelah penangguhan dengan begitu gemilang usai meraih kemenangan pada setiap dari empat laga yang mereka mainkan bulan Juni ini.

Sayangnya saat bertandang ke Catalan nanti, Luka Modric dan Ferland Mendy akan dilarang untuk tampil karena akumulasi kartu kuning setelah laga kontra Mallorca.

Marcelo akan menggantikan Mendy di pos bek kiri, selagi Casemiro sudah bisa dimainkan kembali setelah absen pada laga tengah pekan karena suspensi. Sang gelandang asal Brasil akan berduet dengan Toni Kroos dan Federico Valverde di lini tengah.

Lini serang masih menjadi teka-teki, namun Karim Benzema pasti akan bermain sebagai starter, selagi dua tempat lain akan diperebutkan oleh Gareth Bale, Eden Hazard, Vinicius Junior, dan Marco Asensio.

Sementara itu, Espanyol makin tersungkur di posisi juru kunci klasemen sementara La Liga, setelah hanya mengumpulkan 24 poin sepanjang musim, tertinggal delapan poin dari zona aman.

Mereka akan menjamu Real Madrid dengan modal yang buruk setelah menderita dua kekalahan beruntun kontra Levante dan Real Betis, selagi hanya mampu mencetak satu gol dalam tiga pertandingan terakhir.

Espanyol akan tampil tanpa Sebastien Corchia karena cedera, namun Leandro Cabrera dan Bernardo Espinosa sudah bisa kembali dimainkan setelah menjalani suspensi dan diharapkan untuk berduet di jantung pertahanan.

Prakiraan Susunan Pemain

Espanyol (4-4-2): Diego Lopez; J. Lopez, Espinosa, Cabrera, Vila; Melendo, David Lopez, Roca, Embarba; De Tomas, Wu Lei

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Kroos, Casemiro, Valverde; Vinicius, Benzema, Hazard

Artikel Tag: Real Madrid, Espanyol, La Liga