LeBron James Bandingkan Kekuatan Trio Nets dengan Warriors

Diposting pada

Berita Basket NBA: Duel menarik akan terjadi ketika Los Angeles Lakers berhadapan dengan Brooklyn Nets. LeBron James akan memimpin rekan setimnya untuk menghadapi trio anyar Nets.

Saat ini, Nets bisa dibilang menjadi super tim terakhir di NBA. Tim besutan Steve Nash itu memiliki dua mantan peraih MVP, Kevin Durant dan James Harden, ditambah salah satu point guard terbaik di NBA saat ini, Kyrie Irving.

Meski demikian, pebasket yang akrab disapa King James tersebut belum mau menyebut Nets sebagai sebuah super tim. Dia justru membandingkan Nets dengan Golden State Warriors.

“Apakah kami sudah melupakan mengenai KD saat bersama Steph (Curry) dan Klay (Thompson). “Maksudku, ini dia. Ini dia,” ungkap LeBron James, yang berhasil membantu Lakers kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Minnesota Timberwolves dengan skor 112-107.

Kendati begitu, James mengaku sudah tidak sabar untuk berjumpa dengan Nets dalam pertandingan nanti.

“Selalu menyenangkan bagi saya untuk melawan beberapa orang terbaik dalam permainan – dan mereka mendapatkan tiga dari mereka. Nets mendapatkan tiga pebasket terbaik dalam permainan,” katanya. “

Pasti akan sangat senang menjadi penuh ketika Anda bermain melawan tim seperti itu dan melihat, seperti, pada saat itu di musim, bagaimana Anda cocok – bagaimana Anda cocok melawan beberapa tim terbaik di liga. Dan, jelas, kami tidak akan penuh pada hari Kamis. Tapi, selain itu, ya, saya suka pergi ke sana dan hanya berada di lantai dengan beberapa yang terbaik untuk dimainkan permainan ini.”

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers