Leonardo Bonucci Waspadai Potensi Bulgaria Sulitkan Italia

Leonardo Bonucci Waspadai Potensi Bulgaria Sulitkan Italia

Diposting pada

Berita Sepak Bola: Defender tim nasional Italia, Leonardo Bonucci, meyakini bahwa Bulgaria akan termotivasi ketika menghadapi timnya dalam laga kedua babak kualifikasi Piala Dunia 2022, Senin (29/3) dini hari nanti WIB.

Gli Azzurri memulai langkahnya di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan meraih kemenangan 2-0 dengan nyaman atas Irlandia Utara pada Jumat (26/3) dini hari WIB.

Sementara itu, Luvovete dihancurkan oleh Swiss dengan skor 1-3 dan Leonardo Bonucci memperkirakan bahwa calon lawannya itu akan termotivasi untuk meraih poin dalam partai ini.

“Kami memperkirakan Bulgaria akan termotivasi untuk bisa menebus kekalahan mereka kontra Swiss,” kata Bonucci dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari FootballItalia.

“Mereka akan menyulitkan kami, namun kami ingin membawa pulang tiga poin. Tujuan kami adalah untuk lolos ke Piala Dunia 2022, menguncinya sesegera mungkin. Kekuatan utama Bulgaria adalah kekolektifan, namun kami siap untuk tipe pertandingan seperti ini.”

Sang defender Juventus baru saja melakoni laga ke-100-nya untuk Italia dalam kemenangan atas Irlandia Utara di Stadio Ennio Tardini.

“Seluruh karier saya bersama Azzurri berlalu dan saya harus akui bahwa saya sangat emosional dalam pertandingan kontra Irlandia Utara kemarin,” lanjut Bonucci.

“Mustahil untuk melupakan debut saya, 3 Maret 2010 di Monte Carlo, mengenakan nomor 2 dengan tangan yang diperban. Saya harus akui, saya merasa lebih emosional di laga ke-100 ketimbang yang pertama, meskipun bermain bersama Fabio Cannavaro adalah kesempatan yang cukup spesial.”

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Italia, Kualifikasi Piala Dunia 2022, bulgaria