Lewis Hamilton Santai Tanggapi Spekulasi Terkait Masa Depannya

Lewis Hamilton Santai Tanggapi Spekulasi Terkait Masa Depannya

Diposting pada

Berita F1 : Pebalap asal Inggris yaitu Lewis Hamilton mengaku tidak khawatir mengenai banyak rumor terkait masa depannya. Ia yakin dapat mengambil keputusan yang terbaik untuk perjalanan kariernya.

Lewis Hamilton sejatinya hanya memperpanjang kontrak selama satu tahun bersama Mercedes AMG. Hal ini menimbulkan banyak tanda tanya karena Hamilton sendiri mengalami banyak kesuksesan dalam beberapa tahun terakhir. Ada yang mengatakan bahwa Hamilton bakal pensiun dalam waktu dekat, ada pula yang menyebut bahwa Mercedes enggan memberikan kontrak jangka panjang kepada Hamilton yang usianya sudah makin menua.

Apapun rumor yang bertebaran di luar sana, Hamilton tidak khawatir sama sekali. Ia juga santai dalam memikirkan masa depannya karena tahu segala sesuatu yang tepat akan datang dengan sendirinya.

“Waktu yang akan menjawab. Ini bukan rodeo pertama saya. Saya pikir sudah berada di posisi selalu ditanya pertanyaan (kontrak) selama banyak periode. Saya tidak merasakan adanya tekanan apapun,” ucap Hamilton saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya terus lanjut saat memiliki kepercayaan besar dan selalu menantang diri sendiri. Artinya saya tahu apa yang akan saya berikan,” pungkas pebalap yang khas dengan nomor mobil 44 itu.

Terkait rencana pensiun, Hamilton juga tidak mau berbicara terlalu jauh. Ia hanya mengatakan bahwa ia bakal meninggalkan kompetisi F1 ketika sudah merasa tidak nyaman lagi. Menarik untuk dinanti bagaimana keputusan Hamilton untuk menjalani kariernya di masa depan.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Mercedes, f1