Lucas Vazquez Coba Dibajak Bayern Muenchen, Real Madrid Harus Waspada

Lucas Vazquez Coba Dibajak Bayern Muenchen, Real Madrid Harus Waspada

Diposting pada

Berita Transfer: Manajemen Real Madrid wajib untuk waspada. Pasalnya, Bayern Muenchen sedang membidik salah satu pemain andalannya, Lucas Vazquez.

Namun, menurut laporan AS pada Rabu (24/3), pemain asli didikan akademi yang kontraknya di Real Madrid habis pada 30 Juni tahun ini, sedang menunggu tawaran kontrak baru dari manajemen klubnya. Oleh karena itu, dia sekarang membuka pembicaraan dengan klub lainnya.

Sebenarnya, prioritas pemain yang berusia 29 tahun itu adalah tetap bertahan di Santiago Bernabeu, tetapi terlihat kurang melakukan pergerakan untuk memperpanjang kontrak Vazquez.

Pelatih Madrid, Zidane diketahui menyukai Vazquez, tetapi hal tersebut tidak sejalan dengan pemikiran para petinggi klub lebih berkomitmen pada pemain lebih muda seperti Rodrygo atau Vinicius.

Sementara itu, negosiasi awal antara manajemen Bayern dan agen Vazquez awal berjalan baik. Pembicaraan dalam beberapa hari mendatang akan menentukan di mana penyerang Tim Nasional Spanyol itu akan bermain pada musim depan.

Kepindahan ke Bayern Muenchen akan dilihat sebagai sebuah langkah positif bagi Lucas Vazquez. Bayern sendiri punya masalah di posisi bek kanan pada musim 2020-2021. Mereka hanya punya Benjamin Pavrad yang mendapat kepercayaan dari Hansi Flick untuk bermain secara reguler.

Sebenarnya mereka masih punya Bouna Sarr yang baru dibeli pada awal musim 2020-2021. Hanya saja, pemain 29 tahun tidak punya kualitas yang sesuai harapan. Pemain belakang berkebangsaan Prancis tersebut kabarnya akan dilepas oleh raksasa Liga Jerman tersebut pada bursa transfer musim depan.

Artikel Tag: Lucas Vazquez, Real Madrid, Bayern Muenchen