Luka Doncic Merasa Nyaman Dengan Suasana di Orlando

Diposting pada

Berita Basket NBA : Pebasket Dallas Mavericks yaitu Luka Doncic merasa senang sekaligus nyaman dengan situasi di Orlando. Tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan karena NBA juga menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Sebagaimana diketahui, semua tim sudah hadir di Orlando untuk mempersiapkan lanjutan kompetisi. Hal ini terasa aneh mengingat jarang sekali semua pemain bergabung dalam satu hotel yang sama. Beberapa pemain bahkan mengeluhkan fasilitas buruk yang didapat seperti kualitas kamar tidur, makanan, serta hal-hal kecil lain. Ketika beberapa pemain mengeluh akan fasilitas, Doncic justru merasa bahagia.

Menjalani gelembung seperti ini bukan jadi yang pertama dalam perjalanan karier Doncic. Ketika berlaga di Euroleage, Doncic berulang kali harus tinggal satu hotel dengan sejumlah pemain dari tim lain. Jadi pengalaman ini tidak membuat Doncic khawatir atau tidak nyaman selama berada di Orlando.

“Untuk saya, hidup dalam gelembung ini sudah pernah saya alami. Ini seperti bermain di European Championship. Seluruh tim berada di area yang sama, bahkan di hotel yang sama. Saya sudah cukup terbiasa dengan hal-hal ini. Kami (Mavericks) akan semakin sering bersama dan saya rasa itu bukanlah hal yang buruk,” ucap Doncic.

Terkait prioritas kesehatan, Doncic juga mengapresiasi langkah NBA yang menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Meski protokol tersebut membuatnya risih, tetapi Doncic sadar bahwa kesehatan memang jadi hal yang paling penting untuk diperhatikan.

Artikel Tag: NBA, mavericks, Luka Doncic