Luke Chadwick Dukung Ole Gunnar Solskjaer Bertahan di Old Trafford

Diposting pada

Berita Sepakbola: Mantan gelandang Manchester United, Luke Chadwick, memberikan dukungan penuhnya bagi Ole Gunnar Solskjaer untuk terus bertahan di Old Trafford. Chadwick menilai kemenangan telak MU atas Everton akhir pekan lalu telah menunjukkan kualitas Solskjaer.

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United dikabarkan mulai terancam. Hal itu tak terlepas dari inkonsistensi penampilan Setan Merah di awal musim ini hingga akhirnya mereka terpuruk di papan bawah Premier League. Kondisi tersebut lantas membuat banyak pihak mulai yakin bahwa cepat atau lambat posisi Ole sebagai manajer MU akan digantikan Mauricio Pochettino yang kembali menjadi kandidat terkuat untuk menjadi orang nomor satu di Old Trafford.

Namun Luke Chadwick memiliki pendapat berbeda. Chadwick justru memberikan dukungan bagi Solskjaer untuk tetap menangani skuad Man United. Bagi Chadwick, kemenangan besar atas Everton di akhir pekan lalu telah berhasil memperpanjang nafas Solskjaer di MU sekaligus menjadi bukti kualitasnya sebagai seorang manajer.

“Hasil penting [saat menghadapi Everton] sepertinya akan memberikan dampak baik sekaligus memberikannya [Solskjaer] lebih banyak waktu untuk bertahan dan semoga saja setelah kemenangan itu dia bisa berlari bersama timnya yang disertai hasil positif juga konsistensi,” ujar Chadwick kepada Caught Offside.

“Dalam beberapa momen dia mampu menunjukkan ketangguhannya yang brilian. Sejauh ini dia terus mendapatkan tekanan namun saya pikir pekerjaannya sebagai manajer tim cukup baik terlebih saat menghadapi klub-klub besar.”

“Setiap manajer hanya akan dinilai dari konsistensi dalam meraih hasil, tapi saya bisa katakan pekerjaannya sejauh ini cukup baik. Misalnya saja di musim lalu setelah tim mengawali musim dengan buruk namun tetap bisa finis di peringkat ketiga,” pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Luke Chadwick