Lukman Nurhakim Resmi Jabat Ketua BPC Hipmi Kabupaten Tangerang

Diposting pada

TANGERANG (Banten) Vwrides.com | Lukman Nur Hakim resmi menjabat ketua BPC himpunan pengusaha muda indonesia (HIPMI) Kabupaten Tangerang, priode 2020 – 2023, Aden sapaan Lukman Nurhakim terpilih secara aklamasi dalam muscab BPC Hipmi menggantikan Kholid Ghani yang berakhir jabatannya pada tahun 2019 lalu.

Pada Muscab ke 5 ini, panitia melaksanakan Muscab ke 5 BPC Hipmi secara sederhana, karena saat ini PSBB di Kabupaten Tangerang masih diberlakukan, acara Muscab ke 5 ini dibuka oleh wakil Bupati Tangerang H Mad Romli secara virtual, dalam acara tersebut hadir ketua BPD HIPMI Provinsi Banten Dedi Muhdi, anggota DPRD Provinsi Banten Moch Bahri.

“Aden sapaan Lukman Nurhakim terpilih secara aklamasi, dalam rapat tim formatur,” terang Samsul Buldan ketua Stearing Commite ( SC), kepada wartawan, Selasa (28/07/2020).

Buldan mengatakan, sebelumnya panitia Muscab ke 5 membuka pendaptaran, awalnya ada 3 nama kandidat yang mendaftar, namun setelah diverifikasi, yang memenuhi persyatan hanya satu nama yakni Lukma Hakim.

“Panitia memutuskan Lukman Hakim untuk menjabat sebagai ketua BPC HIPMI 2020 – 2020 menggantikan Kholid Gani,” kata Buldan.

Ketua BPD HIPMI Provinsi Banten Dedi Muhdi mengucapan selamat atas terpilihnya sodara Aden sapam Lukman Nurhakim, menurut Dedi Muhdi, Hipmi yang merupakan organisasi pengusaha muda, dituntut untuk lebih kreatif, apalagi saat ini dunia usaha di Banten mengalami lesu akibat terdampak Covid 19.

“Moment Covid ini pengusaha muda harus bisa memanfaatkan momen dengan banting setir menjadi pengusaha kuliner dan penyedia alat kesehatan, seperti hands sanitizer, masker, serta alat pelindung diri (APD),” terang Dedi Muhdi.

Sementara ketua BPC HIPMI Kabupaten Tangerang Lukman Nurhakim berjanji akan memajukan HIPMI menjadi organisasi yang maju, meski saat ini dunia usaha mengalami anjlok, namun beberapa usaha tumbuh seperti usaha kuliner, dia akan mengoptimalkan training kewirausahaan bagi anggota HIPMI kabupaten Tangerang, agar bisa memiliki daya saing yang akan memajukan ekonomi kreatif di Kabupaten Tangerang.

“Saya mohon dukungan, saran dan doa serta arahan kepada seluruh anggota dan senior HIPMI, demi kemajuan organisasi HIPMI yang kita cintai,” harapnya. (Mad Sutisna)