Marshall Rilis Speaker Portable Mungil Didukung IPX7

Diposting pada

Jakarta, vwrides.com – Marshall salah satu brand di industri musik, diketahui sudah memiliki jajaran speaker Bluetooth yang sangat luas. Dan baru-baru ini seperti dilaporkan Uber Gizmo, menambahkan perangkat lain ke line-up-nya tersebut.

Kali ini mereka merilis Marshall Emberton, yang membawa dua aspek penting yang membawa kebahagiaan bagi penggemar musik, yakni unsur harga dan portabilitas.

Tidak seperti umumnya speaker portable, Emberton memiliki ukuran yang kecil dan beratnya hanya sekitar 0,6 kg. Marshall pun telah mengkonfirmasi alasan speaker portable ini didesain ringan. Supaya bisa dibawa ke mana-mana. Emberton masih memiliki logo Marshall dan jaring logam pada bagian depan sebagai ciri khasnya.

Speaker ini menawarkan suara 360 derajat penuh dan kaya berkat mesh di bagian belakang.Speaker memiliki peringkat IPX7, yang berarti bisa dibawa ke kolam dan tahan terhadap cipratan air.

Daya tahan baterainya juga cukup baik karena sanggup memainkan lebih dari 20 jam musik. Unit mendukung pengisian cepat melalui USB Type-C. Speaker ini compatible Bluetooth 5.0, sehingga dapat terhubung ponsel pintar.

Bicara harga, Marshall Emberton dibanderol harga Rp2,1 juta atau Rp288.000 lebih rendah dari Stockwell II, sehingga menjadikannya speaker Bluetooth Marshall termurah

Tidak seperti beberapa perusahaan tradisionalis yang lambat merangkul perubahan, Marshall telah berhasil memenuhi kebutuhan audiophile modern. Bisa diartikan bagaimana konsumen bisa menikmati streaming musik dari ponsel di speaker Bluetooth.