Mason Greenwood Akui Banyak Belajar dari Para Seniornya di Man United

Mason Greenwood Akui Banyak Belajar dari Para Seniornya di Man United

Diposting pada

Berita Sepakbola: Striker Manchester United, Mason Greenwood, mengakui bahwa dirinya mendapatkan banyak pelajaran berharga dari senior-seniornya di MU. Greenwood juga mengaku bahagia bisa bekerja sama dengan mereka.

Mason Greenwood merupakan salah satu pemain lulusan akademi sepakbola Manchester United yang sukses menembus tim utama pada musim 2019/20. Di musim perdananya, Greenwood sukses menunjukkan performa yang mengesankan demikian juga pada musim ini.

Belakangan, Greenwood mengungkap rahasia di balik penampilan gemilangnya bersama Man United. Dirinya mengakui telah mendapatkan banyak pelajaran berharga dari para seniornya di skuad The Red Devils.

“Dalam situasi yang saya alami dalam beberapa pekan terakhir, Anda tak bisa mendapatkan saran yang jauh lebih baik dari Marcus Rashford. Kemudian ada juga [Edinson] Cavani yang tela memenangkan segalanya,” ujar Greenwood dilansir dari laman resmi klub.

“Dia bermain selama beberapa tahun dan itu waktu yang tepat baginya untuk datang ke klub besar seperti ini.”

“Pada musim ini dia telah membantu saya dalam banyak hal – dalam beberapa kesempatan dia bahkan berbicara tentang bagaimana cara untuk memperbaiki kualitas sundulan dan beberapa hal lainnya. Dia pemain yang sangat baik dan saya bahagia dia ada di sini.”

“Anda membutuhkan pemain yang lebih senior di tim di mana telah memiliki begitu banyak pengalaman dan membuat pemain muda bisa menghormati mereka. Anda juga bisa mendapatkan banyak masukan dari mereka meski hanya melihat bagaimana mereka bermain saat latihan.”

“Anda memiliki pemain seperti Nemanja [Matic] yang telah memenangkan Liga Premier bersama Chelsea, Anda juga memiliki Juan [Mata] yang telah bermain selama bertahun-tahun. Anda memiliki Bruno [Fernandes] di belakang Anda di posisi 10 di mana dia selalu berbicara serta memberikan saran kepada saya. Anda memiliki begitu banyak pemain yang lebih senior dan bisa mencontoh mereka.”

“United memiliki pemain yang sangat bagus, jadi tidak ada waktu untuk bersantai karena mungkin ada pemain lainnya yang bisa mengambil posisi Anda. Yang harus dilakukan adalah terus berjuang dan bekerja keras.”

“Anda harus selalu memiliki keinginan untuk bermain sepakbola dan saya selalu ingin bermain bagi United dan mencetak gol bagi mereka,” pungkasnya.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United