Mauricio Pochettino: Neymar Masih Absen di Laga PSG Kontra Barcelona

Mauricio Pochettino: Neymar Masih Absen di Laga PSG Kontra Barcelona

Diposting pada

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengonfirmasi bahwa Les Parisiens masih akan tampil tanpa Neymar saat menjamu Barcelona dini hari nanti. Kenapa?

Paris Saint-Germain dijadwalkan akan menjamu Barcelona pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (11/3) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, PSG hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke babak selanjutnya usai mengantongi kemenangan 4-1 pada pertemuan pertama di Camp Nou.

Namun jelang pertandingan ini, Les Parisiens lagi-lagi tidak akan diperkuat oleh Neymar yang saat ini masih dalam proses pemulihan cedera. Mauricio Pochettino mengonfirmasi bahwa sang pemain telah berlatih bersama tim namun kondisi fisiknya saat ini tak memungkinkan untuk membuatnya terlibat pada laga kontra Barca.

“Ini bukan masalah tentang keputusan dia bisabermain atau tidak, ini semua karena kondisi fisik dia yang belum mencapai kondisi terbaik agar bisa tampilkompetitif di atas lapangan,” ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

“Dia bekerja keras untuk bisa terlibat di pertandingan ini, semoga saja dia bisa tersedia dalam waktu dekat. Semua staf telah bekerja dengan baik. Dia sangat berharap bisa tampil di pertandingan ini, namun dia tentu memiliki keinginan untuk segera bermain di semua pertandingan PSG.”

“Ini masa-masa yang sulit bagi dia, namun dia hanya membutuhkan beberapa hari lagi untuk kembali dan menunjukkan performa terbaiknya,” tutup sang manajer.

Artikel Tag: Neymar, Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Barcelona