Media Italia Klaim Zaniolo Tidak Akan Meninggalkan Roma

Diposting pada

Berita Liga Italia: Media Italia klaim Nicolo Zaniolo tidak akan meninggalkan Roma dalam waktu dekat ini. Kedua belah pihak sedang negosiasi revisi kontrak.

Belakangan ini banyak rumor yang menyebut jika gelandang tengah AS Roma, Nicolo Zaniolo akan meninggalkan klubnya. Hal ini berkaitan dengan minat beberapa klub, termasuk Inter Milan yang ingin memboyongnya di bursa transfer nanti.

Kondisi ini diperkuat dengan keuangan Giallorossi yang sedang dalam kondisi kurang baik, dan kepastian mereka gagal melaju ke Liga Champions di musim depan.

Namun media yang berbasis di Milan, La Gazzetta dello Sport, punya pemikiran lain terkait masa depan pemain 21 tahun tersebut. Zaniolo kemungkinan besar akan tetap bertahan di Roma karena terikat kontrak jangka panjang hingga tahun 2024.

Catatan lainnya, Zaniolo dibanderol dengan harga 70 juta Euro. Harga tersebut memang masuk akal, namun di tengah kondisi keuangan klub-klub Eropa yang carut-marut akibat pandemi virus Corona, hal tersebut akan sulit terwujud.

Saat ini, hanya Tottenham Hotspurs yang baru mengajukan penawaran tertinggi sebesar 50 juta Euro, sementara Juventus, Inter Milan dan Real Madrid yang dikabarkan sebagai peminat serius, masih belum melakukan pergerakan.

Disisi lain, Zaniolo pun kini tengah melakukan pembicaraan terkait revisi kontra. Saat ini Zaniolo mendapat gaji sebesar 1,6 juta Euro per musim, dan mulai September akan mengalami kenaikan menjadi 2,2 juta Euro, dan ada kemungkinan bisa mencapai 3 juta Euro per musim.

Artikel Tag: Nicolo Zaniolo, AS Roma