Meski Terpeleset, Manchester United Diklaim Masih Punya Peluang Jadi Juara

Diposting pada

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, John O’Shea, mengaku masih optimis terkait peluang The Red Devils untuk menjadi juara Premier League di musim ini. O’Shea berharap MU bisa segera bangkit setelah dalam beberapa pertandingan terakhir mereka terpeleset.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Manchester United menunjukkan penampilan yang kurang meyakinkan. Pasalnya saat menghadapi Liverpool, Sheffield United dan Arsenal, mereka gagal meraih kemenangan. Hasil tersebut lantas membuat MU terlempar ke posisi kedua dan tertinggal tiga angka dari Manchester City yang kini menjadi penguasa klasemen.

Kondisi tersebut lantas membuat banyak pihak kembali meragukan peluang juara Man United di Premier League musim ini. Namun lain halnya dengan John O’Shea yang mengaku tetap optimis mantan klubnya itu bisa menjadi yang terbaik di musim ini.

“Hingga saat ini saya masih yakin mereka masih menjadi salah stau kandidat juara di musim ini,” ujar O’Shea kepada Stadium Astro.

“Adapun beberapa hasil buruk kemarin memang berpengaruh pada peluang juara mereka, akan tetapi saya masih yakin mereka akan kembali ke jalur yang tepat.”

“Kekalahan di kandang dari Sheffield bisa saja terjadi. Kita semua jangan sampai lupa bahwa United selama dua bulan terakhir menunjukkan penampilan yang begitu bagus, jadi sebuah hal yang wajar jika semua itu berakhir.”

“Mereka masih memiliki banyak pertandingan di sisa musim ini di mana mereka bisa kembali membangun momentum. Terlebih mereka memiliki performa tandang yang luar biasa belakangan ini.”

“Jika mereka bisa kembali meraih rentetan kemenangan dalam waktu dekat, mereka mungkin bisa kembali ke jalur juara. Tapi untuk saat ini, Man City memang menjadi favorit untuk menjadi yang terbaik,” pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester United, John O’Shea, Premier League