Milan Mulai Buru Striker Baru Meski Ibrahimovic Bakal Lanjutkan Kontrak

Diposting pada

Berita Liga Italia: AC Milan dan Zlatan Ibrahimovic kemungkinan besar akan melanjutkan kerjasama mereka selama satu musim lagi, namun pencarian penggantinya dikabarkan mulai dilangsungkan.

Menurut pemberitaan dari Milan News, Ibrahimovic ingin bertahan bersama Rossoneri, yang tampaknya juga siap ia lakukan bahkan jika Ralf Rangnick jadi bergabung dengan klub. Akan tetapi, raksasa Serie A tersebut sekarang dipastikan juga ingin meneruskan kerjasama.

Detail-detail ekonominya harus dirampungkan, namun diperkirakan tidak ada perbedaan yang terlalu jauh antara kedua belah pihak dan striker 38 tahun tersebut telah dijamin akan diberi peran kunci dalam rencana klub musim depan.

Segera setelah situasi Ibrahimovic teratasi, Milan harus memikirkan bagaimana melengkapi lini serang mereka. Pasalnya, klub telah kekuarangan penyerang tengah yang mumpuni sejak Januari lalu ketika mereka memilih menjual Krzysztof Piatek. Karena itulah, perlu dipikirkan bagaimana mengeksplor bursa transfer dan merekrut striker anyar.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa hampir mustahil Il Diavolo bakal mendaratkan pemain yang berharga 40 hingga 50 juta euro atau setara Rp640 hingga Rp800 miliar. Alhasil, Paolo Maldini dan Ricky Massara diperkirakan bakal melirik prospek muda dengan bakat menjanjikan. 

Alternatifnya, Milan akan merekrut striker berpengalaman baru, solusi yang tampaknya tidak akan membuat Elliott Management puas mengingat selama ini Ibrahimovic sudah menjadi pengecualian dari visi mereka sehingga sulit membayangkan mereka akan bersedia melakukan kompromi baru.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Serie A